BISNISASIA.CO.ID, NEW YORK – Merek perjalanan dan gaya hidup internasional, TUMI, memperkenalkan 19 Degree Lite, tambahan terbaru dan teringan dalam lini 19 Degree.
Untuk merayakan koleksi inovatif ini, TUMI menggandeng Pengusaha Mode & Kreator asal Jerman, Xenia Adonts, dalam kampanye pertama, sementara kampanye kedua akan menampilkan Global Ambassador Lando Norris pada musim semi mendatang.
Inovasi 19 Degree Lite: Koper Hardside Paling Ringan
Koleksi 19 Degree Lite hadir dengan konsep hardside ultra-ringan, membangun kembali desain ikonik TUMI dengan material revolusioner dan detail inovatif.
Setiap elemen, mulai dari konstruksi Tegris® yang sangat tangguh hingga pegangan teleskopik magnesium berdensitas rendah, telah dipilih secara khusus dan diuji ketat untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan efisien.
Koleksi ini tersedia secara global dalam empat ukuran dengan tiga warna inti—Blush, Titanium Grey, dan Black Graphite—serta dua warna musiman: Amber dan Cobalt.
Kampanye Global Bersama Xenia Adonts
Untuk memperkenalkan koleksi ini, TUMI menggandeng Xenia Adonts dalam kampanye global pertama.
Disutradarai oleh Keane Pearce Shaw dan difoto oleh Emma Summerton, kampanye ini menyoroti kesan ringan dan kemudahan saat membawa 19 Degree Lite.
Kampanye ini mengikuti perjalanan Xenia melintasi hiruk-pikuk Mexico City, ditemani koper 19 Degree Lite, menampilkan kebebasan dan kenyamanan yang dihadirkan oleh desain inovatif ini.
Komitmen TUMI terhadap Inovasi Perjalanan
“19 Degree Lite lahir dari pemahaman mendalam kami tentang bagaimana pelanggan TUMI bepergian—dan semangat kami untuk menyempurnakan pengalaman mereka,” ujar Victor Sanz, selaku Creative Director TUMI.
“Setiap komponen dipertimbangkan dengan cermat, diuji, dan dipilih untuk memastikan perjalanan yang lebih ringan tanpa mengorbankan kualitas atau performa.”
Harga dan Ketersediaan
Koleksi 19 Degree Lite dibanderol dengan harga AS$795 – $995 dan telah tersedia di toko TUMI di seluruh dunia serta TUMI.com.
Nantikan konten eksklusif di balik layar dari kampanye ini di berbagai kanal sosial @TUMITravel.