Scroll untuk baca artikel
Finansial

Transaksi Mulai dari Rp 10 Ribu dengan OVO, Raih Hadiah Spektakuler Hingga Ratusan Juta Rupiah!

14
×

Transaksi Mulai dari Rp 10 Ribu dengan OVO, Raih Hadiah Spektakuler Hingga Ratusan Juta Rupiah!

Sebarkan artikel ini
program Shoptakuler Super Catchback dari OVO.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menyusul suksesnya tahun sebelumnya yang diikuti oleh jutaan pengguna, program Shoptakuler Super Catchback dari OVO kembali menghadirkan kegembiraan di bulan Ramadan 2024. Program berhadiah ratusan juta Rupiah ini memberikan peluang bagi pengguna OVO untuk meraih THR berupa OVO point senilai total Rp300.000.000 (tiga ratus juta rupiah), sepeda motor, iPhone 15, serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

Para pengguna OVO cukup melakukan transaksi dengan OVO Cash minimal Rp10.000 untuk mendapatkan satu token yang bisa digunakan untuk bermain Catchback. Token Catchback bisa diperoleh dengan melakukan transaksi di ribuan merchant offline dan online yang bekerjasama dengan OVO. Ini termasuk pembelian produk digital dengan metode pemindaian kode QRIS Dinamis OVO melalui EDC OVO di merchant offline, Push to Pay di merchant online OVO, dan pembelian Produk Digital di Aplikasi OVO.

Selain itu, program ini diberi warna melalui kampanye #SigapLirikKanan di media sosial. Jangan lewatkan informasi terbaru seputar kejutan OVO Shoptakuler Super Catchback dengan mengikuti akun resmi media sosial OVO.

OVO Shoptakuler Super Catchback merupakan kali kedua diadakan setelah sukses pada tahun sebelumnya, dan kali ini diselenggarakan menyambut bulan Ramadan. Program ini menjadi wujud apresiasi bagi para pengguna OVO. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan token Catchback dan meraih hadiah-hadiah senilai ratusan juta Rupiah. Seperti yang dialami oleh Angela Wandy, seorang pegawai swasta dari Cibinong, Jawa Barat, yang memenangkan hadiah utama berupa mobil Wuling Airev baru pada program OVO Shoptakuler Super Catchback pertama tahun lalu.

Baca Juga :   Catatkan Kinerja Positif, Pegadaian Cetak Laba Rp4,38 Triliun selama 2023

Eddie Martono, Chief Operating Officer OVO, menyatakan, “Kami berharap OVO Shoptakuler Super Catchback dapat meningkatkan pengalaman bertransaksi digital yang semakin menyenangkan. Mekanisme untuk mendapatkan token Catchback sangatlah mudah, bahkan hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp10.000.”

Momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2024 konsisten memberikan dampak positif pada volume transaksi digital. Hal ini tercermin dari Laporan Lebaran Grab (Januari 2024), yang menunjukkan bahwa 84% masyarakat Indonesia siap meningkatkan aktivitas digital selama Ramadan, dengan 72% di antaranya berencana menggunakan layanan Grab untuk pesan-antar makanan dan transaksi pembayaran. Peningkatan mobilitas menggunakan layanan transportasi online, berbelanja kebutuhan rumah tangga, mengirim barang, dan mentransfer uang juga berkontribusi pada pertumbuhan transaksi digital serta penggunaan OVO.

Baca Juga :   BRI Memulai Pembangunan BRI International Microfinance Center di IKN

“Seiring dengan perkembangan tersebut, kami yakin semakin banyak pengguna cashless payment yang akan turut serta dalam program OVO Shoptakuler Super Catchback,” tutup Eddie. (saf)