Scroll untuk baca artikel
HeadlineTeknologi

Ciptakan Foto Epic ala Jepretan Fotografer dengan Fitur Galaxy AI

121
×

Ciptakan Foto Epic ala Jepretan Fotografer dengan Fitur Galaxy AI

Sebarkan artikel ini
Hasil foto Anton Suseno yang memanfaatkan fitur Nightography terbaik dari Galaxy S24 Ultra.

bisnisasia.co.id, Jakarta – Fitur edit foto pada smartphone semakin vital, terutama karena tidak selalu ada kesempatan untuk mengambil ulang momen yang telah terekam. Inilah alasan Samsung hadir dengan inovasi terbaru dalam Galaxy S24 Series, mengubah paradigma pengguna smartphone dalam mengabadikan momen. Galaxy S24 Series, yang dilengkapi dengan teknologi Galaxy AI, memungkinkan pengguna dengan mudah mengedit foto secara profesional, menciptakan konten yang kreatif dan unik dengan cepat.

Dewasa ini, smartphone telah menjadi alat utama untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi, bukan hanya bagi pengguna umum, tetapi juga para fotografer profesional di Indonesia. Galaxy S24 Series, dengan kamera unggulannya, tidak hanya memberikan hasil tangkapan yang luar biasa tetapi juga memungkinkan para pengguna untuk melakukan proses editing secara efisien langsung dari perangkat mereka. Terkadang, sentuhan editing diperlukan untuk meningkatkan estetika atau memperbaiki detail dalam sebuah foto.

“Sebanyak 55% konsumen Indonesia menempatkan kualitas kamera sebagai faktor utama dalam memilih smartphone, baik dari sisi hardware maupun software. Galaxy S24 Series, yang kami luncurkan tahun ini, telah terbukti mampu memenuhi harapan tersebut, bahkan mendapatkan apresiasi dari fotografer profesional. Dengan kehadiran Galaxy AI dan berbagai perangkat editing canggih, pengguna dapat mengubah foto biasa menjadi karya seni profesional hanya dengan sentuhan jari,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga :   Twitter Memiliki Saingan baru yaitu sebuah Platform yang dibuat oleh Meta

Sebagai contoh, fotografer Anton Suseno (@antonn.sky) menunjukkan kehebatan Galaxy S24 Ultra dalam mengambil foto di berbagai kondisi. Dari tangkapan malam hari di San Francisco hingga street photography di siang hari, Anton mengapresiasi fitur-fitur unggulan, termasuk Nightography Zoom yang memungkinkan pengambilan gambar yang cerah dan tajam pada kondisi minim pencahayaan.

Fitur unggulan lainnya adalah Generative Edit pada Galaxy S24 Series. Fitur ini memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk menyempurnakan proporsi foto yang miring tanpa harus melakukan pemotongan atau zooming. Anton Suseno sangat mengapresiasi kemampuan Generative Edit dalam mengisi ruang kosong pada frame dengan seamless dan tanpa kehilangan kualitas.

Baca Juga :   Microsoft meluncurkan AI chatbot ke aplikasi Bing di iPhone dan Android

“Generative Edit benar-benar menjadi favorit saya di Galaxy S24 Ultra. Sangat membantu ketika menghadapi tantangan mengambil foto landscape yang sulit karena kondisi sekitar. Dengan fitur ini, saya dapat dengan mudah menyempurnakan foto yang miring menjadi gambar yang sempurna sesuai dengan keinginan. Kecerdasan buatan benar-benar dapat menghadirkan hasil yang konsisten dan memuaskan,” tambah Anton.

Galaxy S24 Series, dengan harga mulai dari Rp. 583.291 per bulan, menawarkan kemudahan akses ke fitur Generative Edit dan berbagai keunggulan lainnya. Galaxy S24 Ultra dibanderol mulai dari Rp21.999.000 (12/256GB), Galaxy S24+ seharga Rp16.999.000 (12/256GB), dan Galaxy S24 dengan harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Selama periode pre-order hingga 6 Februari 2024, konsumen dapat menikmati berbagai penawaran menarik, termasuk cicilan mulai dari Rp583.291 per bulan, double storage gratis, dan diskon hingga Rp3.000.000. Selain itu, program trade-in dari seri flagship sebelumnya dapat memberikan cashback senilai Rp2.500.000, ditambah cashback dari bank rekanan senilai Rp1.500.000. Untuk mendapatkan total promo hingga Rp. 4.000.000 selama masa pre-order, segera lakukan pemesanan di samsung.com/id atau Samsung Store terdekat.

Baca Juga :   Aplikasi inDrive Kembali Raih Prestasi, Urutan Kedua Paling Banyak Diunduh

Tidak hanya itu, bagi yang melakukan pre-order, e-SIM XL exclusive offer juga ditawarkan, memberikan gratis 120GB Data Plan selama 1 tahun. Konsumen juga dapat mengunjungi Pre Order booth hingga 4 Februari 2024 di mal-mal terdekat, seperti Central Park, Kota Kasablanka, Senayan City, Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, Lippo Mall Puri, dan Pondok Indah Mall 1. Di sana, pengguna dapat merasakan langsung kehebatan Galaxy AI melalui berbagai pengalaman, mulai dari Circle to Search with Google hingga Live Translation dan Chat Assist ala restoran di Korea.(saf)