Scroll untuk baca artikel
Nasional

Rukita Ajak Rukees Berolahraga Bersama dalam Acara Komunitas “Pound The Beat”

17
×

Rukita Ajak Rukees Berolahraga Bersama dalam Acara Komunitas “Pound The Beat”

Sebarkan artikel ini
Rukita mengadakan acara komunitas dengan tema "Pound The Beat".

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Coliving saat ini menjadi tren hunian yang populer di kalangan kaum urban di kota-kota besar di Indonesia. Coliving bukan hanya sekadar tempat tinggal, tetapi juga menawarkan gaya hidup yang unik bagi para penghuninya. Salah satu aspek penting dari coliving adalah adanya acara komunitas yang bertujuan mempererat hubungan antar penghuni.

Pada kesempatan ini, Rukita mengadakan acara komunitas dengan tema “Pound The Beat” pada tanggal 28 April 2024 di Pintu Merah Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh 250 peserta yang terdiri dari para penghuni Rukita (disebut Rukees) dan masyarakat umum.

Ratusan Milenial dan Gen Z yang turut serta dalam acara tersebut melakukan olahraga pound fit secara bersama-sama yang dipandu oleh Pound Pro Okta. Acara komunitas Rukita ini, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar komunitas, ternyata berhasil menarik perhatian berbagai merek besar di Indonesia untuk ikut serta, seperti Bank BNI, BNI Life, Natural Honey, Hydro Coco, Flimty, Oterra, dan Alfa Gift.

Baca Juga :   Kominfo Memadukan Kepentingan Nasional dalam APSMC 2024

Melalui acara komunitas ini, Rukita, sebagai perusahaan proptech yang menyediakan hunian berkualitas dan terjangkau, ingin memberikan layanan yang dapat memeluk para penghuni agar merasa nyaman ketika jauh dari rumah, sambil memperluas jaringan sosial. Hal ini sesuai dengan tagline “Home that grows with you” yang dimiliki oleh Rukita.

Lika Aprilia Samiadi, VP Marketing Rukita, menjelaskan bahwa Rukita telah menjadi pelopor dalam tren coliving di Indonesia melalui produk Rukita Coliving sejak tahun 2019. Hingga saat ini, Rukita terus berinovasi, salah satunya melalui acara komunitas yang menjadi salah satu keunggulan dari huniannya.

“Rukita berkomitmen untuk memberikan pengalaman menyeluruh bagi semua penghuni kami, termasuk melalui acara komunitas yang kami selenggarakan. Seperti pada acara ini, kami mengadakan olahraga pound fit yang diikuti oleh lebih dari 250 peserta, baik penghuni Rukita maupun masyarakat umum. Melalui acara ini, para penghuni Rukita tidak hanya mendapatkan manfaat kesehatan, tetapi juga dapat memperluas jaringan sosial, menikmati keseruan acara, dan mendapatkan berbagai manfaat dari merek sponsor yang turut serta,” ungkap Lika Aprilia Samiadi, VP Marketing Rukita.

Baca Juga :   “Varuna”: Theatrical Underwater Dining Pertama di Indonesia!

Sebelumnya, Rukita juga telah sukses menyelenggarakan acara komunitas yang serupa. Pada bulan Februari 2024, Rukita bekerja sama dengan komunitas Taylor Swift Indonesia (tayswift.id) untuk menyelenggarakan pesta karaoke bertajuk “Taylor Swift Karaoke Party: Valentays” untuk merayakan Hari Valentine. Acara ini diikuti oleh 550 penggemar musik Taylor Swift yang menyanyikan lebih dari 50 lagu selama 4 jam. Tidak ketinggalan, Rukita juga menyelenggarakan pertandingan badminton bersahabat pada bulan Januari 2024 yang diikuti oleh puluhan Rukees dari berbagai unit coliving.

Lika menjelaskan bahwa acara komunitas merupakan salah satu fitur unggulan yang hanya dimiliki oleh Rukita sebagai nilai tambah bagi penghuninya. Tidak heran jika Rukita terus diminati oleh masyarakat, terutama Milenial dan Gen Z, dalam memilih tempat tinggal, baik itu apartemen maupun coliving.

Saat ini, Rukita telah menjadi perusahaan proptech terkemuka yang menyediakan hunian sewa jangka panjang di Indonesia dengan 55.000 properti dan 1,4 juta kamar yang dihuni oleh 30.000 penyewa yang tersebar di 21 kota di seluruh Indonesia. Jumlah pemilik properti yang bekerja sama dengan Rukita kini telah mencapai lebih dari 700 orang.

Baca Juga :   Rukita Ajak Pemilik Kost Perluas Akses Hunian Berkualitas untuk Generasi Muda

“Rukita terus menunjukkan pertumbuhan bisnis yang signifikan, baik dalam hal jumlah properti, jumlah kamar, maupun penambahan jumlah pemilik properti yang bekerja sama dengan kami. Hal ini sesuai dengan misi dan komitmen kami untuk terus memperluas akses penyediaan hunian berkualitas bagi masyarakat Indonesia, terutama generasi muda,” jelas Lika.

Rukita sendiri memiliki sejumlah keunggulan yang mendukung gaya hidup masyarakat urban, terutama generasi muda. Layanan berbasis aplikasi Rukita memudahkan penghuni dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari membersihkan kamar, memesan layanan laundry, hingga layanan perawatan AC dan perangkat lainnya, serta permintaan kamar kustom dan layanan lainnya, semuanya dapat diminta dengan mudah melalui aplikasi Rukita.

Selain itu, desain hunian yang estetik, modern, dan fungsional yang dirancang secara cermat, serta layanan hospitality yang setara dengan hotel, menawarkan pengalaman tinggal yang lebih berkualitas. Dengan berbagai keuntungan ini, Rukita siap membantu memenuhi beragam kebutuhan penghuninya. (saf)