Scroll untuk baca artikel
Luar Negeri

Ronaldo, Ronaldinho & Agüero Kritik Erling Haaland Usai Jadi Karakter Clash of Clans

9
×

Ronaldo, Ronaldinho & Agüero Kritik Erling Haaland Usai Jadi Karakter Clash of Clans

Sebarkan artikel ini
emain sepakbola superstar Norwegia ini diumumkan sebagai karakter Raja Barbar di Clash of Clans, salah satu game seluler terpopuler di dunia yang sudah diunduh lebih dari dua miliar kali Namun para pemain sepak bola legendaris tersebut mengunggah video reaksi dengan mimik lucu di akun media sosial mereka dan berkata bahwa merekalah yang seharusnya mendapat peran utama

Pemain penyerang asal Norwegia ini telah menjadi karakter ‘Raja Barbar’ yang terkenal di game mobile populer tersebut. Namun pemain legendaris asal Brasil dan Argentina itu mengklaim bahwa seharusnya merekalah yang melakukan kesepakatan tersebut – karena karakter mereka lebih cocok.

Baca Juga :   Diplomat Asing Saksikan Peluncuran Merek-Merek Chongqing untuk Promosi Global

Kata Ronaldo, Pemain Terbaik FIFA tiga kali dan pemenang Ballon d’Or dua kali: “Saya tidak percaya, bagaimana mungkin mereka memakai Erling Haaland di Clash of Clans. Saya ini Ronaldo Pertama! Tidak ada yang bisa merobohkan pertahanan seperti Ronaldo Pertama.”

Ronaldinho, sesama pemenang Piala Dunia dan Ballon d’Or, juga mengatakan“Mereka memang sudah memiliki penyihir di Clash of Clans. Tapi saya menciptakan keajaiban lebih dengan bola sepak di kaki saya.”

Baca Juga :   Vantage Foundation dan Teach For Malaysia Bersinergi Berdayakan Anak-Anak Orang Asli Lewat Pendidikan

Sementara Sergio Agüero, pemain legenda Premier League dan tim nasional Argentinamengatakan“Semua yang saya lakukan, dia juga melakukannya. Memecahkan rekor atau bermain video game. Tapi sekarang justru dia yang terlibat di game? Tidak mungkin!”

Ketiga pemain ini mengatakan bahwa merekalah yang seharusnya menjadi tokoh kampanye baru Clash of Clans, yang jumlah unduhannya meningkat drastis setelah melibatkan pemain asal Norwegia tersebut. Belum lama ini, Clash of Clans dan Haaland memulai kemitraan baru dengan cuplikan ala film yang epik, lengkap dengan soundtrack khusus untuk Haaland.

Baca Juga :   Instagram dan YouTube Kemungkinan Jadi Pemenang Saat TikTok Dilarang di AS

Erling Haaland menanggapi komentar mereka: “Mereka semua adalah pemain legenda, saya akan libatkan mereka di tim saya kapan saja.”