Scroll untuk baca artikel
Industri

Qiangli Jucai Tampil di Layar Nasdaq di Times Square, Perlihatkan Peringkat Penjualan No.1 di Pasar LED Global

18
×

Qiangli Jucai Tampil di Layar Nasdaq di Times Square, Perlihatkan Peringkat Penjualan No.1 di Pasar LED Global

Sebarkan artikel ini
Produsen layar LED, Qiangli Jucai, tampil di layar Nasdaq yang berlokasi di Times Square, New York, Amerika Serikat.

BISNISASIA.CO.ID, XIAMENProdusen layar LED, Qiangli Jucai, tampil di layar Nasdaq yang berlokasi di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Di layar Nasdaq ini, Qiangli Jucai menayangkan slogan, “For LED large screens, look for Qiangli Jucai” (Qiangli Jucai memenuhi kebutuhan layar LED besar Anda), serta pencapaiannya, “No.1 in global sales” (Penjualan terbesar di dunia).

Lewat aksi tersebut, Qiangli Jucai mempersembahkan apresiasinya kepada dunia sekaligus menyampaikan sebuah visi, yakni “membangun perusahaan kelas dunia”.

Baca Juga :   Huawei Perluas Program Pengembangan SDM di Roma

Pada 2024, Qiangli Jucai meluncurkan produk standar seri DW generasi baru dengan piksel kecil dalam ukuran 27,5 inci. Seri produk ini memiliki dimensi standar 16:9 sehingga menghasilkan tayangan point-to-point, serta merestorasi gambar berkualitas 2K, 4K, dan 8K.

Berdiri pada 2004, Qiangli Jucai adalah perusahaan teknologi yang mengintegrasikan litbang (R&D), manufaktur, penjualan, dan layanan produk layar LED.

Baca Juga :   PMI Manufaktur Indonesia Konsisten Ekspansi selama 31 Bulan Berturut-turut

Qiangli Jucai memiliki 50+ gerai layanan di seluruh dunia, serta menyediakan layanan profesional di 130+ negara dan wilayah. Qiangli Jucai juga memiliki laboratorium tingkat nasional bersertifikasi CNAS dan mencapai otomatisasi 98%. Di sisi lain, Qiangli Jucai menyediakan terminal layar visual yang pintar bagi pengguna di sektor layanan umum, pengguna komersial, dan pengguna rumahan di seluruh dunia.