Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Pylontech Perkenalkan Solusi Penyimpanan Energi Residensial Generasi Terbaru di Intersolar Europe 2024

565
×

Pylontech Perkenalkan Solusi Penyimpanan Energi Residensial Generasi Terbaru di Intersolar Europe 2024

Sebarkan artikel ini
Force H3X

BISNISASIA.CO.ID, MUNICH – Pylontech, perusahaan terkemuka dalam penyediaan produk ESS (Energy Storage System) dengan pengalaman lebih dari satu dekade, memperkenalkan solusi penyimpanan energi residensial terbaru mereka, Force H3X, di ajang Intersolar Europe 2024.

Force H3X hadir dengan integrasi tinggi yang mencakup baterai, BMS (Battery Management System), inverter, dan EMS (Energy Management System) dalam satu paket. Selain itu, Force H3X menawarkan standar keamanan yang unggul, fleksibilitas, serta kinerja yang luar biasa dengan fitur manajemen pintar.

  • Solusi yang dipadukan dengan AC dan solusi hibrida
  • Daya listrik satu fase yang berkisar dari 3,6 kW-8 kW, daya listrik tiga fase dari 8 kW-15 kW
  • Desain modular yang mempermudah ekspansi kapasitas, dari 10 kWh hingga 210 kWh
  • Fitur smart dynamic control yang meningkatkan keamanan dan kinerja produk
  • Figur manajemen pintar untuk layanan energi
  • Konektor bebas kabel yang mempermudah instalasi
Baca Juga :   Pylontech Resmikan Kantor Pusat Global di Shanghai

Pylontech telah berkecimpung di sektor penyimpanan energi selama lebih dari 10 tahun, mengembangkan teknologi secara independen dalam berbagai bidang termasuk sel baterai, manajemen baterai, modul, dan integrasi sistem. Dengan pengalaman luas dan penjualan lebih dari satu juta sistem di seluruh dunia, Pylontech siap memenuhi beragam kebutuhan pengguna akhir, instalatur, dan distributor.

“Force H3X dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Ini bukan sekadar baterai penyimpanan energi atau kombinasi inverter dan baterai, melainkan sebuah solusi komprehensif yang menjawab permintaan pasar,” kata Geoffrey Song, Wakil Presiden Pylontech. “Pylontech berkomitmen memberikan nilai tambah melalui solusi penyimpanan energi yang andal, efisien, dan pintar. Kami akan terus mengembangkan dan mengaplikasikan teknologi penyimpanan energi, serta menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra untuk memberikan manfaat lebih besar kepada pelanggan dan mendukung perkembangan industri serta pembangunan berkelanjutan.” (saf)