Scroll untuk baca artikel
Teknologi

POCO F6 akan Dirilis dalam Waktu Dekat

19
×

POCO F6 akan Dirilis dalam Waktu Dekat

Sebarkan artikel ini
POCO F6 akan diuncurkan dalam waktu dekat

BISNISASIA.CO.ID, TIONGKOK – Dalam beberapa hari terakhir, ada banyak rumor seputar POCO F6 yang sangat dinanti-nantikan, dengan spesifikasi yang bocor yang menjelaskan potensi peningkatan dari pendahulunya, POCO F5.

Tim GSMChina telah berhasil mengungkap beberapa detail penting tentang perangkat tersebut, termasuk penggunaan SOC SM8635 Qualcomm yang kuat.

Dilansir dari gizmochina, bocoran informasi menunjukkan bahwa POCO F6 telah muncul di Database IMEI, dengan nomor model “24069PC21G” untuk versi global dan “24069PC21I” untuk versi India.

Baca Juga :   Dukung Minat Anak Muda di Bidang Fotografi Profesional, realme Gelar Portrait Master Academy

Khususnya, POCO F6 diharapkan akan tersedia di berbagai wilayah, tidak termasuk Jepang.

Hal yang menarik adalah harapan bahwa Redmi Note 13 Turbo akan mendahului peluncuran POCO F6, yang akan diperkenalkan di pasar Cina dengan nomor model “24069RA21C”.

Baca Juga :   Taksi Udara Futuristik dan Lepas Landas Vertikal akan Terbang Tahun 2028

POCO F6 dispekulasikan sebagai versi rebranding dari Redmi Note 13 Turbo.

Selain itu, nama kode untuk POCO F6 telah terungkap sebagai “Peridot.”

Terinspirasi dari batu ruby kuning, yang juga dikenal sebagai Zebercet, Peridot adalah jenis mineral olivin dengan nama alternatif yang menarik yaitu “batu ular”.

Tradisi pemberian nama ini sejalan dengan perangkat seri Redmi Note, yang biasanya diberi nama berdasarkan batu permata.

Baca Juga :   Simak, Ini Cara Aman Beli POCO C65 di Toko Online yang Sering Dilupakan

Sementara ekspektasi meningkat untuk POCO F6 yang akan diluncurkan secara resmi pada bulan April, perlu dicatat bahwa tanggal peluncuran ini bukanlah informasi resmi, tetapi perkiraan yang diberikan oleh orang dalam industri.

Seiring berjalannya bulan Maret, Redmi Note 13 Turbo diperkirakan akan memulai debutnya, menyiapkan panggung untuk peluncuran POCO F6.