Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Paul Persembahkan Menu Ramadan Unik Padukan Gaya Kuliner Prancis dengan Cita Rasa Indonesia

26
×

Paul Persembahkan Menu Ramadan Unik Padukan Gaya Kuliner Prancis dengan Cita Rasa Indonesia

Sebarkan artikel ini
Menu spesial Ramadan PAUL white snapper sambal matah.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, PAUL Indonesia mempersembahkan menu terbarunya yang menggabungkan kuliner Prancisnya dengan dengan cita rasa khas Indonesia dalam menu spesial yang dipersembahkan khusus untuk bulan spesial ramadhan. Menawarkan kesempatan untuk berbuka puasa dengan makan ringan terlebih dahulu maupun makanan utama di PAUL.

“Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, PAUL Indonesia menggabungkan kekayaan kuliner Prancis dengan cita rasa Indonesia yang disajikan dengan penuh cinta, Kami berharap momen Ramadhan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati hidangan lezat, tetapi juga menjadi waktu yang berharga untuk meningkatkan kebersamaan dengan orang-orang terkasih.” ujar Michelle Hendrawan, Head Marketing PAUL

PAUL memperkenalkan beragam pilihan makanan yang lebih ringan serta hangat dan minuman untuk berbuka puasa. Baik PAUL maupun PAUL Le Cafe menyajikan sajian yang sedikit berbeda di gerai masing-masing.

Menu Spesial Ramadan PAUL

PAUL menyediakan beberapa menu untuk ramadhan dimulai dari hidangan utama White Snapper Sambal Matah yang disajikan dengan sambal matah pedas, kentang tumbuk, dan salad untuk memulai hidangan. Lalu, tersedia juga Chicken Curry, ayam curry yang lezat disajikan dengan nasi, serta Chicken Leg with Rice & Sambal Matah Kecap, paha ayam panggang dengan sayuran campur dan sambal kecap yang disajikan dengan nasi. Lalu untuk hidangan penutup, tersedia Date Soft Bread, roti manis dengan tambahan kurma dan selai kacang, serta Chocolate Brownie with Vanilla Ice Cream, brownie cokelat yang disajikan dengan es krim vanilla yang lezat. Juga, ada Tarte Pisang Bolen yang tersedia dalam versi Whole dan Slice, dengan kulit tart manis yang diisi dengan pisang, cokelat, dan keju.

Baca Juga :   Sony Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi One Minute Film Tingkat Nasional

Menu Spesial Ramadan PAUL Le Cafe’s

Untuk PAUL Le Cafe sendiri mereka menyediakan menu untuk berbuka ringan seperti Date Soft Bread, roti manis yang disajikan dengan tambahan kurma dan selai kacang, hingga Menu yang sebelumnya hanya hadir di PAUL Le Cafe Trans Studio Bandung yaitu Millefeuille Martabak yang terdiri dari dua lapis pastry puff yang diisi dengan krim custard, cokelat, keju, dan pisang. Tersedia pula minuman dingin seperti Ice Blend Putu Mayang, minuman berbahan dasar jus pandan yang dicampur dengan santan dan gula merah, serta Ice Klepon Matcha, minuman berbahan dasar jus pandan yang dicampur dengan santan, bubuk matcha, dan gula merah. Dan yang terakhir Banana Chocolate Date Frappe, minuman dingin yang dicampur dengan pisang, kurma, dan susu. (saf)