Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Megam Thee Stallion Rilis Single Lagu Boa Jelang Tur

19
×

Megam Thee Stallion Rilis Single Lagu Boa Jelang Tur

Sebarkan artikel ini
Megan Thee Stallion rilis single terbarunya "BOA"

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Superstar, pengusaha dan pemenang penghargaan tiga kali Grammy,  Megan Thee Stallion rilis single terbarunya “BOA” yang dirilis melalui Hot Girl Production.

Single baru ini menampilkan semangat Megan Thee Stallion yang berapi-api dalam irama LilJuMadeDaBeat’s yangg didalamnya termasuk sampel lagu klasik milik Gwen Stefani “What You Waiting For?” yang dirilis 2004 lalu.

“BOA” juga menyertakan hook berkesan yang menampilkan rap asli penyanyi asal Houston ini “Doing shit for TikTok, bitch I’m really hip hop, they all know my shit hot, ain’t listen when yo shit drop, all my diamonds dancing I ain’t need to make no TikTok.”

“BOA” merupakan rilisan terbaru dari lagu bertema ular milik Megan Thee Stallion, menyusul rilisan terbaru seperti “HISS” pada bulan Januari 2024 lalu dan”Cobra” pada November 2023 lalu. Sebelumnya, Megan Thee Stallion menjadi orang pertama yang debut di No. 1 di Billboard Hot 100 dan juga menjadi lagu rap wanita solo pertama yang debut No. 1 di Billboard Global 200.

Megan memulai minggu yang penuh karya musik dengan membawakan kembali #MeganMonday dengan rilisan kejutannya “I Think I Love Her Freestyle” di media sosialnya. Dalam karya tersebut, warga  asli Houston ini menyanyikan lagu instrumental dari lagu ikonik Gucci Mane.

Baru-baru ini, Megan Thee Stallion menghiasi sampul majalah Women’s Health, dimana ia menjelaskan keputusannya memilih motif ular sebagai bagian dari kelahirannya kembali dan berbagi sudut pandangnya tentang bagaimana ular “ditakuti, disalahpahami, dihormati dan menyembuhkan.”

Lagu baru ini hadir saat Megan Thee Stallion tengah bersiap untuk memulai tur “Hot Girl Summer” – tur arena pertamanya dimana ia menjadi headliner bersama dengan tamu istimewa GloRilla. Tur domestiknya dimulai pada 14 Mei di Minneapolis dan berakhir di San Francisco pada 23 Juni sebelum ia melakukan perjalanan ke Eropa.

Megan Thee Stallion dan GloRilla baru-baru ini menunjukkan bakat kolektif mereka dalam berkolaborasi ketika bekerjasama untuk perilisan “Wanna be.” Lagu ini debut di No. 11 di Billboard Hot 100 pada bulan April dan menyebabkan terciptanya lagu viral dan tren challenge “Wanna be” yang mengambil alih media sosial.

Bulan lalu, Megan Thee Stallion juga diberikan penghargaan di acara tahunan Planned Parenthood, di mana ia dianugerahi Catalyst of Change Award. Bintang multitalenta ini juga juga muncul di sampul AdWeek dan berbicara tentang menjembatani persimpangan musik dan bisnis di Konferensi Pekan Media Sosial AdWeek sebagai pembicara utama.

Baca Juga :   Jelang Valentine, Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Promo Kasih Sayang