Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Kia Hadirkan 20 Lokasi Bengkel Siaga Selama Libur Lebaran Idul Fitri 2024

61
×

Kia Hadirkan 20 Lokasi Bengkel Siaga Selama Libur Lebaran Idul Fitri 2024

Sebarkan artikel ini
PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai agen pemegang merek Kia di Indonesia kembali menghadirkan program layanan aftersales “Bengkel Siaga Kia” dalam momen mudik Lebaran Idul Fitri 2024.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai agen pemegang merek Kia di Indonesia kembali menghadirkan program layanan aftersales “Bengkel Siaga Kia” dalam momen mudik Lebaran Idul Fitri 2024.

Program “Bengkel Siaga Kia” ini dihadirkan Kia untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna Kia yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman atau sekadar berlibur di dalam kota.

“Sama seperti periode mudik 2023 lalu, pada periode mudik tahun ini, Kia kembali menghadirkan Bengkel Siaga di beberapa jaringan diler Kia di Indonesia. Dengan tetap beroperasinya Bengkel Siaga ini, diharapkan para pengguna Kia tak perlu lagi khawatir untuk menggunakan mobil Kia kesayangannya untuk perjalanan mudik atau berlibur nanti,” ucap Joko Priyono, Service Dept Head After Sales PT Kreta Indo Artha (KIA).

Baca Juga :   Perusahaan Patungan India JSW Group dan MG Motor akan Jual Sejuta Kendaraan Listrik di India 2030

Total ada 20 titik “Bengkel Siaga Kia” yang akan tetap buka pada libur Lebaran Idul Fitri 2024 mulai 8 hingga 13 April 2024. Seluruhnya merupakan bengkel resmi Kia yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, hingga Sulawesi. Para calon pemudik bisa melakukan pengecekan dan memastikan kesiapan kendaraan Kia kesayangannya sebelum melakukan perjalanan mudik atau berlibur.

Baca Juga :   Bridgestone Indonesia Berbagi Tips Memilih Ban Mobil EV yang Tepat

“Ada 20 titik Bengkel Siaga yang disiapkan Kia pada libur Lebaran tahun ini, lebih banyak bila dibandingkan libur Lebaran 2023 lalu yang hanya ada 18 titik. Seluruh Bengkel Siaga ini dipastikan siap melayani para calon pemudik atau pemudik yang memiliki masalah dengan kendaraannya di perjalanan atau sekadar ingin memeriksakan kondisi kendaraannya sebelum berangkat mudik,”tambahJoko Priyono.

Baca Juga :   BMW R 1300 GS Segera Mengaspal di India

Lebih lanjut, Joko menambahkan layanan yang diberikan pada “Bengkel Siaga Kia” inimeliputi perbaikan atau servis ringan hingga sedang. Ketersediaan suku cadang fast moving juga dipastikan tersedia selama libur Lebaran 2024.

“PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA).