Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Galaxy Watch FE Perluas Akses Teknologi Kesehatan dan Kebugaran ke Lebih Banyak Pengguna

37
×

Galaxy Watch FE Perluas Akses Teknologi Kesehatan dan Kebugaran ke Lebih Banyak Pengguna

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy Watch FE

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Samsung Electronics Co, Ltd memperkenalkan Galaxy Watch FE, smartwatch terbaru yang dirancang untuk memperluas akses ke teknologi kesehatan dan kebugaran canggih dari Samsung kepada lebih banyak pengguna. Menggabungkan kinerja hardware inovatif dengan fitur pemantauan kesehatan dan kebugaran yang canggih, Galaxy Watch FE hadir dengan desain yang stylish dan tahan lama. Jam tangan pintar ini sangat ideal bagi mereka yang ingin memulai perjalanan kesehatan dengan wawasan yang komprehensif.

“Di Samsung, kami berkomitmen untuk menghadirkan kemampuan pemantauan kesehatan dan kebugaran kepada sebanyak mungkin orang di seluruh dunia, membantu mereka membuat perubahan yang diperlukan untuk meningkatkan kesehatan mereka setiap hari, serta mencapai tujuan mereka,” ujar Junho Park, VP dan Kepala Tim Perencanaan Produk Galaxy Ecosystem, Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Galaxy Watch FE sebagai tambahan terbaru dari lini produk wearables, menawarkan akses ke lebih banyak pengguna untuk melihat informasi kesehatan yang dipersonalisasi sehingga dapat memotivasi mereka untuk hidup sehat sepanjang hari,” tambahnya.

Baca Juga :   Pre Order Galaxy S24 Series Sekarang dan Join The Epic Bareng Jerome Polin dan Vonzy

Desain Trendi dan Tangguh untuk Mendukung Rutinitas Kesehatan Harian

Galaxy Watch FE, tersedia dalam ukuran 40mm, menawarkan tampilan segar khas dari desain ikonik Galaxy Watch. Tersedia dalam dua warna – Hitam dan Pink Gold – dengan tali jam tangan yang semakin stylish berkat elemen jahitan berwarna biru dan oranye yang unik. Selain itu, Galaxy Watch FE menawarkan berbagai tampilan watch face baru yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan jam tangan mereka, serta one-click band yang memudahkan pergantian tali jam tangan untuk memadupadankan dengan gaya mereka. Dilengkapi dengan kaca Sapphire Crystal, Galaxy Watch FE menawarkan daya tahan unggul, memberikan perlindungan terhadap goresan selama penggunaan sehari-hari.

Lebih Sehat dan Termotivasi Setiap Hari

Dilengkapi dengan Sensor BioActive canggih dari Samsung, Galaxy Watch FE menyediakan berbagai fungsi kebugaran dan kesehatan yang memberikan tips yang dipersonalisasi dan dapat diimplementasikan setiap saat. Untuk mendukung tidur yang lebih nyenyak demi mengawali hari dengan baik, Galaxy Watch FE menawarkan berbagai fitur tidur canggih, termasuk pemantauan pola tidur, sleep coaching, dan penciptaan lingkungan yang nyaman untuk tidur. Pengguna juga dapat memantau kesehatan jantung secara menyeluruh dengan serangkaian fitur pemantauan kesehatan jantung, termasuk HR Alert yang mendeteksi detak jantung tidak normal dan fitur Irregular Heart Rhythm Notification (IHRN) untuk memantau irama jantung yang berpotensi mengarah ke fibrilasi atrium (Afib). Selain itu, pengguna dapat memantau tekanan darah dan EKG untuk pemahaman yang lebih dalam tentang kesehatan jantung mereka.

Baca Juga :   Konten Ngabuburit Makin Epic dengan Galaxy S24 Series

Pengguna dapat melacak lebih dari 100 jenis workout langsung dari pergelangan tangan mereka. Untuk pelari, analisis lari tingkat lanjut memberikan informasi dan panduan untuk membantu mencegah cedera dan memaksimalkan efisiensi kinerja. Personalized Heart Rate Zone membantu pengguna menetapkan tujuan mereka berdasarkan kemampuan fisik.

Baca Juga :   Samsung Innovation Campus Kembangkan Kompetensi AI dan IoT untuk Generasi Muda Indonesia

Galaxy Watch FE membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan mereka dengan Body Composition yang menyediakan data komprehensif mengenai kesehatan tubuh sebagai indikator progress. Pengguna juga dapat menerima pesan motivasi selama proses mencapai kesehatan yang diinginkan.

Pengalaman Terintegrasi dengan Ekosistem Galaxy

Seperti setiap seri Galaxy Watch, perangkat ini menawarkan pengalaman terhubung tanpa batas dengan perangkat Samsung Galaxy lainnya. Pengguna dapat menemukan ponsel mereka dengan cepat menggunakan Find My Phone, mengontrol kamera ponsel dari jarak jauh dengan Camera Controller, dan mengakses Samsung Wallet untuk pembayaran dan identifikasi digital.

Ketersediaan

Galaxy Watch FE akan tersedia mulai 24 Juni 2024 dengan harga Rp3,299,000. Nikmati berbagai promo dan cashback hingga Rp200,000 untuk pembelian pada periode 24 Juni hingga 31 Juli 2024. (saf)