Scroll untuk baca artikel
Otomotif

GAC Aion Uji Jalan Aion Y Plus di Jabodetabek

801
×

GAC Aion Uji Jalan Aion Y Plus di Jabodetabek

Sebarkan artikel ini
PT Indomobil Energi Baru dan Aion berharap dapat memastikan bahwa Aion Y Plus siap memberikan performa terbaiknya bagi konsumen Indonesia.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menjelang peluncuran perdananya di Indonesia, PT Indomobil Energi Baru dan GAC Aion mengadakan uji jalan (road test) untuk model pertama mereka yaitu Aion Y Plus. Kendaraan ini akan tersedia bagi konsumen di Indonesia mulai Juli mendatang.

Uji jalan ini dilakukan di beberapa jalan sepanjang Jabodetabek untuk mencoba lebih lanjut kemampuan serta kelayakan Aion Y Plus dalam menghadapi medan di Indonesia secara langsung. Melalui penjelajahan ini, PT Indomobil Energi Baru dan Aion berharap dapat memastikan bahwa Aion Y Plus siap memberikan performa terbaiknya bagi konsumen Indonesia.

“Kami antusias membawa Aion Y Plus ke pasar Indonesia, uji jalan ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa produk kami dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di sini,” ungkap Andry Ciu, CEO PT Indomobil Energi Baru. “Sebagai bentuk nyata komitmen dalam mendukung hadirnya GAC Aion di Indonesia, kami mengadakan uji jalan ini guna membuktikan bahwa Aion Y Plus merupakan solusi kendaraan yang tepat bagi kebutuhan konsumen Indonesia. Kami sangat senang dapat melakukan kegiatan ini, karena kini kami satu langkah lebih dekat menuju peluncuran Aion Y Plus di Indonesia.”

Baca Juga :   Indonesia Jadi Basis Perakitan Kendaraan Listrik GAC Aion di Bawah Naungan Indomobil

Melalui uji jalan ini, Indomobil mengevaluasi secara komprehensif bahwa Aion Y Plus adalah sahabat berkendara yang cerdas, aman, terdepan secara teknologi dan fitur, ramah lingkungan, serta menyediakan pengalaman pengguna yang memuaskan. Sebagai bentuk komitmen GAC Aion dalam menghadirkan solusi berkendara yang cerdas, Aion sudah memastikan bahwa Aion Y Plus telah melewati uji jalan sepanjang Jabodetabek sebelum diluncurkan ke pasar Indonesia. Pengujian ini mencakup berbagai aspek, mulai dari performa mesin, efisiensi energi, sistem pengereman, suspensi, hingga teknologi keselamatan dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang.

Baca Juga :   Posko Lebaran Hino Beroperasi 24 Jam Saat Mudik dan Libur Lebaran 2024

“Dengan inovasi dan teknologi yang dihadirkan oleh Aion Y Plus, kami yakin bahwa GAC Aion dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari individu hingga keluarga. Secara keseluruhan, kami yakin kehadiran Aion Y Plus dapat mendisrupsi industri otomotif nasional dan memberikan dampak positif bagi lingkungan dengan rangkaian teknologi termutakhirnya.” tutup Andry Ciu. (saf)