Scroll untuk baca artikel

Teknologi

Enam Orang Dilaporkan Tewas dalam Kecelakaan Helikopter di Nevada

11
×

Enam Orang Dilaporkan Tewas dalam Kecelakaan Helikopter di Nevada

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan helikopter di bagian California dari Gurun Mojave mengakibatkan kematian tragis enam orang penumpang yang diduga sedang dalam perjalanan menuju Las Vegas kemungkinan untuk menghadiri Super Bowl.

BISNISASIA..COM, NEVADA – Kecelakaan helikopter di bagian California dari Gurun Mojave mengakibatkan kematian tragis enam orang penumpang yang diduga sedang dalam perjalanan menuju Las Vegas kemungkinan untuk menghadiri Super Bowl.

Sesaat setelah kecelakaan, yang terjadi sekitar pukul 10 malam waktu setempat pada hari Jumat, Federal Aviation Administration [FAA] memberitahu publik bahwa helikopter yang terlibat adalah Eurocopter EC130, dengan enam individu di dalamnya.

Departemen Sheriff County San Bernardino mengatakan, helikopter lepas landas dari Bandara Palm Springs sekitar pukul 8:45 malam pada hari Jumat. Tujuannya adalah Boulder City, Nevada, sebelum kecelakaan tragis terjadi.

Baca Juga :   Pria Moskow Temukan Calon Istri Usai Gunakan Model Bahasa GPT OpenAI Bicara dengan 5.000 Wanita di Tinder

Boulder City terletak sekitar 26 mil dari Las Vegas. Insiden itu terjadi di dekat Nipton, California, di sepanjang perbatasan California-Nevada, dekat dengan Jalan Halloran Springs.

Dilaporkan bahwa kondisi cuaca hujan pada saat kecelakaan terjadi. Meskipun upaya pihak berwenang untuk mencari korban selamat, tidak ada yang ditemukan sampai saat ini.

Selain itu, tidak ada korban yang diidentifikasi pada saat ini. Dalam pernyataan yang mengatasi langkah-langkah selanjutnya dalam situasi yang tidak menguntungkan ini, FAA berbagi:

Baca Juga :   Huawei Cloud Luncurkan Server Khusus Palword

“FAA dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) akan menyelidiki. NTSB akan bertanggung jawab atas penyelidikan dan akan memberikan pembaruan apa pun.”

Dewan Keselamatan Transportasi Nasional [NTSB] mengatakan kepada Fox News Digital bahwa penyelidiknya akan tiba di lokasi kecelakaan pada hari Sabtu untuk memulai penyelidikan mereka.

Sebagaimana diungkapkan juru bicara badan tersebut, “Mereka akan mendokumentasikan lokasi dan memeriksa pesawat. Pesawat kemudian akan dipulihkan ke fasilitas yang aman untuk evaluasi lebih lanjut.

Baca Juga :   Studi Terbaru Kaspersky: Eksperimen Kejahatan Dunia Maya AI di Dark Web

San Francisco 49ers dan Kansas City Chiefs akan kembali berhadapan dalam pertandingan kejuaraan NFL, Super Bowl LVIII, di Las Vegas pada hari Minggu, 11 Februari.

Chiefs, juara bertahan Super Bowl saat ini dan pemenang pertandingan melawan 49ers empat tahun yang lalu, dipimpin oleh quarterback Patrick Mahomes dan tight end Travis Kelce.