Scroll untuk baca artikel
Industri

Ekskavator Listrik SANY SY215E Meluncur di Pasar Eropa

19
×

Ekskavator Listrik SANY SY215E Meluncur di Pasar Eropa

Sebarkan artikel ini
SY215E

BISNISASIA.CO.ID, SHANGHAI – SANY Group, bekerja sama dengan mitra lokal DNL Machine & Equipment, telah memperkenalkan ekskavator listrik menengah SY215E di Belanda. Acara peluncuran ini dihadiri oleh lebih dari 10 pemasok komponen, termasuk Leica Germany, serta sekitar 250 klien dan jurnalis dari berbagai asosiasi industri seperti POUW.

SY215E adalah ekskavator listrik menengah pertama dari SANY yang dipasarkan di luar Tiongkok. Belanda dipilih sebagai pasar utama karena permintaan kendaraan listrik yang tinggi di negara tersebut. Prototipe produk ini, yang tiba pada Mei lalu, telah menarik perhatian luas dan menerima berbagai pesanan prapenjualan.

Dengan berat kotor 232.000 kg, SY215E mampu menggali hingga kedalaman maksimum 9.600 mm dengan lebar maksimum penggalian mencapai 6.255 mm. Alat ini tersedia dengan opsi jalur berukuran 600 mm, 700 mm, 800 mm, dan 900 mm. Dirancang khusus untuk pasar Eropa, ekskavator listrik ini menawarkan efisiensi biaya, kemudahan operasional, kinerja unggulan, dan sistem keamanan yang optimal.

  • Efisiensi biaya: Dengan kapasitas baterai 422 kWh, usia pakai baterai SY215E berkisar 5-7 jam sehingga menghemat biaya €21.560 per tahun dibandingkan ekskavator biasa.
  • Kinerja unggulan: Kabin C12 terbaru bekerja dengan senyap, sedangkan alat dual gun fast charge yang berdaya besar mampu mengisi ulang daya baterai secara penuh dalam 70 menit. Alat berat ini pun tetap stabil pada ketinggian di atas 4.000 meter, termasuk terowongan dan tambang kecil.
  • Mudah Dioperasikan: Layar sentuh HD berukuran besar, fitur pintar fault self-diagnosis, dan sistem operasi yang diperbarui secara daring kian mempermudah penggunaan alat berat ini.
  • Sistem Keamanan yang Optimal: Desain sistem keselamatan berjenjang dengan tegangan tinggi memastikan pengoperasian yang aman.
Baca Juga :   SANY Pimpin Pengembangan Bisnis Rendah Karbon di Industri dengan Nilai Penjualan Lebih dari US$ 400 Juta

Sebagai pemimpin industri alat berat konstruksi dunia, SANY menghadirkan produk dan layanan bermutu tinggi. Demi mengatasi kelangkaan energi global, SANY telah lama menjalankan inisiatif hemat energi dan penurunan emisi dengan berfokus pada elektrifikasi. Pada 2023, SANY melansir lebih dari 40 produk baru yang bertenaga listrik, bahkan meraup pendapatan dari aktivitas penjualan produk ini senilai US$ 449,4 juta. SANY selalu berkomitmen pada inovasi dan mendukung transisi energi di Eropa melalui produk, layanan, serta dukungan terbaik. (saf)