Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Dua Lipa Rilis Single Training Seasion

32
×

Dua Lipa Rilis Single Training Seasion

Sebarkan artikel ini
Dua Lipa rilis “Training Season,”single kedua dari albumnya yang akan datang, rilis akhir tahun ini. 

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Saat ini, superstar pop dunia pemenang 3x GRAMMY dan 6x BRIT Award, Dua Lipa rilis “Training Season,”single kedua dari albumnya yang akan datang, rilis akhir tahun ini.

Bicara tentang lagu tersebut, Dua Lipa mengatakan, ua telah mengalami serangkaian kencan yang buruk, dan kencan terakhir adalah yang terakhir.

Keesokan paginya saya tiba di studio dan menemui Caroline dan Tobias menanyakan bagaimana semuanya berjalan dan saya segera menyatakan ‘TRAINING SEASON IS OVER’ dan dalam prosesnya, kami banyak tertawa dan ide lagu ini semua terkumpul dari sana.”

Ia menambahkan, meskipun ini jelas tentang perasaan ketika Anda baru saja selesai memberi tahu orang-orang… pria khususnya dalam hal ini, bagaimana cara berkencan dengan Anda dengan benar; ini juga tentang berakhirnya musim latihan saya dan saya berkembang dengan setiap pengalaman.

Baca Juga :   Studi Terbaru, Viagra dan Obat Serupa Lainnya Dapat Menurunkan Risiko Alzheimer

Saya tidak pernah merasa lebih percaya diri, jernih, atau berdaya. Dan meskipun musim latihan mungkin belum berakhir bagi kita semua, Anda mulai melihat indahnya menemukan orang yang bisa diajak mengalaminya. Anda berhenti mencari peserta pelatihan dan menjadi lebih tertarik untuk memiliki seseorang untuk berkembang bersama.”

Disutradarai oleh Vincent Haycock, official video “Training Season” dibuka dengan pesan suara Dua Lipa yang dibanjiri dengan pesan permintaan maaf dan permintaan kesempatan kedua.

Saat lagu berlanjut, Dua Lipa duduk sendirian sementara ia dikelilingi oleh para pria yang berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatiannya saat ruangan mulai berubah menjadi kekacauan. “Training Season” ditulis oleh Dua Lipa, bersama dengan Caroline Ailin, Danny L. Harle, Tobias Jesso Jr. dan Kevin Parker dari Tame Impala, dan diproduksi oleh Parker dan Harle.

Baca Juga :   Rayakan Kehangatan Valentine dengan 3 Lagu Cinta Ini

Dua Lipa akan kembali ke panggung di BRIT Awards pada tanggal 2 Maret, di mana ia dinominasikan untuk tiga penghargaan termasuk Artist of the Year, Best Pop Act dan Song of the Year untuk “Dance The Night.”

Menjadi bintang sampul Rolling Stone dunia yang baru-baru ini diungkap, album mendatangnya dipuji sebagai “pop bliss,” sambil mencatat bahwa itu adalah “Dua Lipa yang unik dan benar-benar: dance pop yang percaya diri penuh dengan kalimat-kalimat lucu yang siap untuk teks Instagram.”

Selain “Training Season,” album ini juga akan menyertakan “Houdini,” yang kini telah melampaui 300 juta streaming di seluruh dunia dan baru-baru ini mendapatkan sertifikasi silver di Inggris.

Baca Juga :   Pemeriksaan Rutin dan Skrining Dianjurkan Bagi Individu Berisiko Tinggi Kanker Paru

Setelah dirilis, single ini langsung menduduki peringkat #1 di tangga lagu UK Airplay, menjadikannya rekor penayangan Inggris #1 milik Dua Lipa yang ke-11, dan menjadi video musik #1 di dunia di YouTube pada minggu perilisannya.

Single euforia yang siap untuk klub ini langsung mendapat pujian dari berbagai kalangan seperti Billboard dan Rolling Stone, yang memuji lagu tersebut sebagai “penggemar lantai dansa neo-psikedelik,” hingga Pitchfork dan Vogue, yang menyebutnya sebagai “kelas master pop.”

Baru-baru ini, Dua Lipa menjadi artis wanita pertama yang memiliki tiga lagu masing-masing dengan lebih dari dua miliar streaming di Spotify (“One Kiss,” “Don’t Start Now,” dan “New Rules”).