Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Chevy Equinox 2025 Dijual Mulai Rp487 Jutaan

29
×

Chevy Equinox 2025 Dijual Mulai Rp487 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Memasuki generasi baru, Chevy Equinox 2025 mendapatkan tampilan baru dan teknologi yang lebih canggih, dan sekarang kita tahu bahwa mobil ini hadir dengan harga awal yang sangat terjangkau.

BISNISASISA.CO.ID, AMERIKA SERKAT  – Chevy Equinox 2025 mendapatkan tampilan baru dan teknologi yang lebih canggih dan dijual dengan harga awal yang sangat terjangkau.

Konfigurasi entry-level dari Equinox baru memberikan Chevrolet SUV gas ketiganya dengan label harga di bawah 30 ribu dolar AS meskipun beberapa model mencapai angka 36 ribu.

Harga dasar Equinox LT FWD mulai dari 29.995 dolar AS atau Rp487 jutaan dan varian tertinggi Activ AWD mencapai 36.395 dolar AS atau Rp591 jutaan.

Dikutip  situs Autoblog, meskipun Chevy biasanya menawarkan berbagai pilihan dan paket, Equinox LT hadir dengan perlengkapan yang cukup lengkap yakni layar infotainment 11,3 inci, kursi depan dan setir berpemanas, start jarak jauh, Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, dan kontrol jelajah adaptif.

Baca Juga :   Duh, Tesla Hentikan Pengiriman Cybertruck, Ada Apa?

Trim Activ baru Equinox 2025 membawa tampilan yang lebih off-road ke SUV yang jelas-jelas merupakan SUV pinggiran kota (tapi bukan Suburban).

Chevy melengkapi roda 17 inci dengan ban segala medan, trim eksterior berwarna hitam, dan tersedia pilihan warna cat dua nada.

Trim lain mengambil gaya interior baru dengan bahan yang unik tergantung pada variannya.

Trim RS yang lebih sporty memiliki jahitan merah dan biru pada jok kulit sintetis dan setir yang rata.

Baca Juga :   Selama 2023, Penjualan Lamborghini Global Tembus 10.000 Unit, 103 Unit Terjual di India 

Mesin empat silinder 1.5 liter turbocharged menghasilkan 175 tenaga kuda dan dipasangkan dengan transmisi continuously variable pada model penggerak depan atau otomatis delapan percepatan untuk varian penggerak semua roda.

Meskipun tidak menarik di atas kertas, mesin ini membantu memungkinkan kapasitas derek 1.500 pon dengan AWD.

Trim Activ dan RS hadir dengan mode penggerak yang dapat dipilih, dan model AWD menambahkan mode off-road untuk saat-saat ketika jalur penjemputan sekolah menjadi sedikit kasar.

Kami belum memiliki data uji tabrak pada SUV baru ini, tetapi Chevy mengatakan bahwa SUV ini memiliki lebih banyak perlengkapan keselamatan daripada versi sebelumnya.

Baca Juga :   Inovasi dan Performa, Jejak Hyundai N Brand dalam Industri Otomotif

Teknologi standar termasuk pengereman darurat otomatis, peringatan tabrakan ke depan, deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda, bantuan menjaga jalur dengan peringatan meninggalkan jalur, lampu sorot otomatis, dan indikator jarak mengikuti.

Pemantauan titik buta dengan peringatan lalu lintas silang belakang, pengingat kursi belakang, dan sensor parkir belakang juga merupakan standar.

DAftar Harga :

LT FWD: $29.995
LT AWD: $31.995
RS FWD: $34.395
RS AWD: $36.395
Activ FWD: $34.395
Activ AWD: $36.395