Scroll untuk baca artikel
Finansial

BCA Kembali Hadirkan Bunga Spesial Kredit Mulai Dari 3,21 Persen untuk Perempuan Pengusaha

19
×

BCA Kembali Hadirkan Bunga Spesial Kredit Mulai Dari 3,21 Persen untuk Perempuan Pengusaha

Sebarkan artikel ini
BCA Kembali Hadirkan Bunga Spesial Kredit Mulai Dari 3,21% Untuk Perempuan Pengusaha

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Memperingati Hari Kartini yang jatuh di setiap tanggal 21 April, PT Bank Central Asia (BCA) Tbk  menghadirkan program Kredit Multiguna Usaha (KMU) Kartini, khusus bagi perempuan pengusaha ataupun usaha yang memiliki mayoritas karyawan perempuan.

Program ini menawarkan suku bunga spesial mulai dari 3,21% p.a, dan berlaku sejak 1 April 2024 hingga 30 Juni 2024.

Direktur BCA John Kosasih menyampaikan, “Tahun ini menjadi tahun ke-3 secara berturut-turut, BCA menghadirkan program KMU Kartini.

Baca Juga :   Dirut BRI Sabet Penghargaan sebagai The Best CEO in Digital Brand

Hal ini menjadi bentuk komitmen kami untuk senantiasa mendukung pemberdayaan perempuan sebagai salah satu motor penggerak pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya di sektor UMKM.”

Program KMU Kartini menawarkan suku bunga spesial dengan berbagai macam pilihan skema dan tenor angsuran. Untuk skema kredit angsuran, nasabah dapat menikmati suku bunga sampai dengan fixed 5 tahun.

Terdapat tiga pilihan suku bunga mulai dari 3,21%, 6,21%, dan 7,21% p.a., sesuai dengan tenor yang diambil. Nasabah dapat mengajukan kredit dengan tenor hingga maksimal 20 tahun.

Baca Juga :   Sentimen dan Prediksi Bitcoin Menjelang Imlek 2024

Untuk skema kredit non angsuran, BCA menawarkan suku bunga sebesar 7,21% p.a. fixed 1 tahun.

KMU merupakan solusi mudah yang ditawarkan BCA untuk berbagai kebutuhan usaha.

Tidak hanya modal kerja, KMU juga untuk menunjang kegiatan investasi, baik aktiva tetap berwujud maupun tidak berwujud, pengembangan usaha, berbagai biaya dan kewajiban usaha, serta kebutuhan lainnya yang terkait dengan usaha.

Baca Juga :   BI Gelar Layanan Penukaran Uang Baru di Istora Senayan

“Melalui penawaran spesial KMU Kartini, BCA berharap dapat mempermudah para perempuan pengusaha untuk mendapatkan modal kerja dan memenuhi kebutuhan usaha lainnya dengan suku bunga spesial. Selain melalui kantor cabang BCA terdekat, nasabah juga dapat melakukan pendaftaran program KMU Kartini di mana saja dan kapan saja secara online,” tutup John Kosasih.