Scroll untuk baca artikel
HeadlineIndustri

Bluestar Alliance LLC Akuisisi Off-White LLC Perusahaan Pemilik Merek Off White, dari LVMH

23
×

Bluestar Alliance LLC Akuisisi Off-White LLC Perusahaan Pemilik Merek Off White, dari LVMH

Sebarkan artikel ini
LVMH mengumumkan telah menjual Off-White LLC

BISNISASIA.CO.ID, PARIS –  LVMH mengumumkan telah menjual Off-White LLC, perusahaan pemilik merek Off-White, kepada Bluestar Alliance, LLC, perusahaan manajemen merek asal New York.

Ketentuan transaksi tidak diungkapkan. Didirikan pada tahun 2012 oleh Virgil Abloh, Off-White adalah merek streetwear mewah kelas internasional.

Joey Gabbay, CEO Bluestar Alliance mengatakan, virgil adalah pelopor kreatif yang berdampak besar pada industri mode global dan komunitas kreatif.

Baca Juga :   Sudah 6 Tahun Berturut-turut, BCA Sabet Lagi Penghargaan Sebagai Tempat Kerja Terbaik

“Mengakuisisi Off-White adalah kesempatan unik bagi Bluestar Alliance untuk menghormati dan membangun berdasarkan warisan Virgil Abloh yang abadi,” katanya.

Pendekatannya yang visioner terhadap fashion sangat selaras dengan nilai-nilai inti kami. Kemampuan Abloh dalam memadukan budaya jalanan dengan fashion kelas atas telah meletakkan fondasi kuat yang selaras dengan visi kami dalam mendorong inovasi sekaligus menerima keragaman.

Baca Juga :   Kolaborasi Grup GoTo dengan Tencent untuk Infrastruktur Cloud dan Layanan Digital

Akuisisi Off-White dan kesempatan menyediakan investasi strategis serta membangun berdasarkan jaringan sumber daya global kami akan memungkinkan kelanjutan momentum budaya dan momentum kreatif yang dipicu oleh Virgil. Dan Bluestar Alliance berkomitmen untuk meneruskan momentum ini,” kata Joey Gabbay.

LVMH merasa bangga akan warisan yang telah dibangun Off-White di bawah kepemimpinan visioner Virgil Abloh.

Bluestar Alliance adalah mitra yang tepat untuk meneruskan warisan ini. Bluestar Alliance memiliki komitmen yang sama dengan kami untuk menghargai integritas kreatif.

Baca Juga :   Generali Indonesia Proteksi Pelari LPS Monas Half Marathon 2024

“Kami yakin bahwa di bawah pengawasan Bluestar Alliance, Off-White akan terus berinovasi dan tetap menghormati semangat maupun nilai-nilai merek ini,” kata pihak LVMH.