Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Morgensoll Rilis Album ke-2 Berjudul Colors

6
×

Morgensoll Rilis Album ke-2 Berjudul Colors

Sebarkan artikel ini
Morgensoll

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Band metal asal Jakarta, Morgensoll merilis album kedua mereka yang berjudul “COLORS”, yang kini sudah tersedia di seluruh digital streaming platform sejak 20 September 2024.

Album ini terdiri dari 12 lagu yang menghadirkan nuansa emosional yang penuh warna, mulai dari perasaan senang, sedih, hingga amarah.

“COLORS” menjadi sarana bagi Morgensoll untuk menyampaikan emosi-emosi manusia melalui pendekatan musikalitas dan lirik yang beragam.

Baca Juga :   Argentine Football Association Lanjutkan Kemitraan dengan XTrend sebagai Sponsor Tim Nasional Argentina di Eropa

Album ini mencerminkan dinamika kehidupan, di mana setiap lagu menjadi cerminan dari kompleksitas pengalaman menjadi manusia.

Seperti warna-warna yang menghiasi hidup, Morgensoll menerjemahkan emosi-emosi tersebut menjadi karya musik yang beragam, baik dari segi tema maupun genre.

Focus track dari album ini adalah “Maze of Haze”, sebuah lagu yang memperlihatkan bagaimana emosi dapat dituangkan melalui instrumen yang kuat dan dinamis.

Sebelum perilisan album, Morgensoll juga telah memperkenalkan beberapa lagu seperti “Fall”, “O.P.A.C.”, “Eigengrau”, dan “Colors”, yang kini dapat dinikmati secara lengkap di dalam album terbaru mereka.

Baca Juga :   Adrian Sant Bercerita Ke“Rapuh”an dalam OST. WeTV Original “Kawin Tangan”

Dikerjakan oleh Rivo dan Adit, dengan Rivo bertindak sebagai produser, album “COLORS” menjadi buah tangan dari proses kreatif yang mendalam, di mana setiap lagu menyampaikan pesan tentang rasa kemanusiaan dan pengalaman menjadi manusia. Salah satu lagu kunci dari album ini, “Colors”, turut dibantu oleh Afnan Hissan, yang menambah nuansa unik dalam produksi.

Baca Juga :   Kate Spade New York Luncurkan Koleksi Fall 2024 di Perhelatan New York Fashion Week

Morgensoll, band yang terdiri dari empat anggota, telah membuktikan bahwa metal bisa menjadi medium yang kaya untuk mengekspresikan berbagai macam emosi.

Album “COLORS” bukan hanya sebuah koleksi lagu, tetapi juga perjalanan yang mencerminkan kehidupan sehari-hari dengan segala lika-likunya.

Album “COLORS” kini sudah dapat didengarkan di berbagai platform digital. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati musik yang sarat dengan eksplorasi emosi dan musikalitas dari Morgensoll.