Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Adrian Sant Bercerita Ke“Rapuh”an dalam OST. WeTV Original “Kawin Tangan”

17
×

Adrian Sant Bercerita Ke“Rapuh”an dalam OST. WeTV Original “Kawin Tangan”

Sebarkan artikel ini
Adrian Sant

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sejatinya cinta adalah kata kerja, itulah yang diusahakan oleh seorang Edi (Reza Rahadian), untuk sang istri tercinta Elsa (Mikha Tambayong) dalam pernikahan mereka. Tayang segera di WeTV, serial terbaru MD Entertainment, WeTV Original “Kawin Tangan” menceritakan naik turunnya konflik dalam hubungan rumah tangga. Kali ini di bawah naungan label Aquarius Musikindo yang bekerja sama dengan MD Music, Adrian Sant akan mengisi latar musik untuk serial terbaru ini.

Seluruh emosi dalam WeTV Original “Kawin Tangan” ini diluapkan lewat vokal melankolis dari penyanyi pendatang baru Adrian Sant dalam lagu ‘Rapuh’. Menyalin setiap nada-nada balada dari lagu yang diciptakan oleh Resa Husain, Andre Lizt berhasil memberikan warna tersendiri ke dalam arransement lagu “Rapuh”.

Andre mengakui, biasanya senjata pamungkas dalam setiap arransement-nya terletak di musik orkestra, namun khusus untuk ‘Rapuh’ dia cukup memutar otak, agar lagu ini terdengar lebih fresh dan kekinian. Sedangkan Resa Husain sendiri mengambil kenyataan dalam kehidupan sehari-hari untuk lirik lagunya, “Awal saya bikin lagu ‘Rapuh’ memang bercerita tentang rasa menyerah di suatu keadaan, jadi saya coba beberapa kali revisi lirik agar relate dengan banyak orang”.

Adrian Sant sendiri cukup bahagia, bisa menyanyikan lagu original soundtrack WeTV Original “Kawin Tangan” ini. Selain nama besar dari Reza Rahadian dan Mikha Tambayong beserta deretan artis lainnya yang menjadi kekuatan series ini, menyanyikan lagu yang digunakan sebagai soundtrack adalah pengalaman pertama baginya. “It felt like I was making progress in my music career. Hopefully, this soundtrack “Rapuh”, will put me deep dive on the map, in the Indonesian music industry,” ujar Adrian Sant.

Baca Juga :   Kisah Alice Norin dan Nella’s Style Manfaatkan Shopee Live untuk Perkuat Potensi Bisnis

WeTV Original “Kawin Tangan” merupakan garapan dari Benni Setiawan, director kenamaan Indonesia yang salah satu karyanya sangat dikenal yaitu WeTV Original “Layangan Putus”. Kali ini, hadir dengan genre romance-comedy, penonton seakan diajak mengarungi drama pada series ini. Elsa (Mikha Tambayong) dan Edi (Reza Rahadian) melahap habis setiap lakon hingga mengaduk emosi naik turun penonton, sudah jadi santapan harian seorang Reza Rahadian. Kegalauan dari Mikha Tambayong juga sempurna menggambarkan sekelumit masalah dalam “dapur pernikahan” yang mungkin hampir menjadi tema dalam pernikahan di Indonesia pada umumnya.

Baca Juga :   Manfaat Tomat Ceri untuk Kesehatan dan Cara Tepat Mengonsumsinya

Permasalahan timbul ketika Edi (Reza Rahadian) tidak bisa memenuhi kebutuhan seksual untuk Elsa (Mikha Tambayong). Sampai Edi memutuskan untuk periksa ke dokter dan konsultasi tentang kondisinya. Keduanya terus berusaha dan saling menguatkan, namun tidak bisa dipungkiri ada beberapa godaan lain yang membuat hubungannya menjadi rapuh. Selengkapnya nantikan WeTV Original “Kawin Tangan” hanya di WeTV Indonesia.

Selain itu, lagu ‘Rapuh” yang dinyanyikan Adrian Sant, original soundtrack WeTV Original “Kawin Tangan”, sudah bisa kamu dengarkan di seluruh digital streaming platform.

Bahtera pernikahan yang menyatukan individu pribadi menjadi satu, tidak akan pernah mudah memang, tapi semoga dalam setiap perjalanannya, ke’Rapuh’an yang dialami, boleh menemukan dermaganya untuk setia tetap bertahan. (saf)