Scroll untuk baca artikel
GadgetTeknologi

3 Fitur Galaxy AI di Galaxy S24 Ultra yang Bikin Konten Konser Makin Epic

21
×

3 Fitur Galaxy AI di Galaxy S24 Ultra yang Bikin Konten Konser Makin Epic

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy S24 Series dan Galaxy AI bikin pengalaman menonton konser semakin epic dengan fitur-fitur content creation seperti Night Mode, Photo Assist, dan Instant Slow-mo.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sejak debutnya di bulan Januari, Samsung Galaxy S24 Series telah mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen. Salah satu daya tarik utama dari perangkat ini adalah kecanggihan Galaxy AI yang tidak hanya memudahkan produktivitas dan hiburan, tetapi juga membuat pembuatan konten lebih mudah dan epik—terutama saat mengabadikan momen konser.

Galaxy AI yang disematkan dalam Galaxy S24 Ultra menghadirkan kemampuan fotografi dan videografi tingkat profesional, yang terbukti menjadi favorit bagi banyak pengguna, termasuk Lifestyle Content Creator, Cia Wardhana. “Dengan resolusi kamera yang tinggi dan berbagai fitur canggih di Galaxy S24 Ultra, kita bisa menikmati serunya konser sekaligus menangkap momen tersebut menjadi konten yang benar-benar epik! Fitur Night Mode sangat membantu saat selfie di kondisi minim cahaya, dan dengan Photo Assist, edit foto jadi lebih cepat dan mudah. Fitur Instant Slow-mo juga bikin video konser makin epik tanpa perlu pindah aplikasi,” ungkap Cia.

Bagaimana cara Cia menangkap setiap momen konser dengan hasil yang luar biasa? Berikut adalah tipsnya:

Tetap Terang di Kondisi Low Light dengan Night Mode

Ambil konten foto dan video selfie dengan sempurna, meskipun dalam kondisi lowlight, pakai kamera depan Galaxy S24 Ultra dengan fitur Nightography andalan.

Nonton konser tak lengkap tanpa selfie, apalagi dengan banyak ide kreatif untuk selfie saat konser. Entah itu selfie di baris depan dengan latar belakang panggung yang meriah atau wefie dengan teman-teman di baris belakang, hasilnya sering terganggu oleh kondisi minim cahaya atau cahaya panggung yang terlalu intens.

Namun, dengan fitur Night Mode di Galaxy S24 Ultra, kamu bisa mendapatkan selfie terbaik dalam kondisi cahaya rendah. Fitur ini bekerja dengan AI multi-frame processing inovatif yang menggabungkan 30 gambar menjadi satu foto epik, memastikan warna dan detail pada setiap pixel dioptimalkan. Didukung oleh kamera depan 12MP yang canggih, hasil fotomu akan terlihat jelas dan tajam, bahkan di malam hari.

Sempurnakan Foto dengan Photo Assist

Hapus objek yang tidak diinginkan pada foto kamu dengan fitur Object Eraser di Galaxy S24 Ultra.

Dekorasi yang meriah dan penonton yang antusias adalah bagian dari daya tarik sebuah konser, tetapi sering kali kondisi tersebut membuat sulit untuk mendapatkan foto yang sesuai keinginan. Dengan fitur Photo Assist di Galaxy S24 Ultra, kamu bisa dengan mudah mengedit foto selama konser. Jika ada photobomb atau objek yang mengganggu, gunakan Object Eraser untuk menghapusnya hanya dengan sekali klik. Generative Edit yang memanfaatkan AI juga memungkinkan kamu memperbaiki komposisi foto dengan mudah.

Baca Juga :   Casio Rayakan Ulang Tahun ke-50 Merek Jam Tangannya dengan Desain Baru "Sky and Sea"

“Di konser, sering kali kita kesulitan mendapatkan momen yang pas untuk foto karena keramaian. Untungnya, Photo Assist memudahkan saya mendapatkan hasil foto yang keren, tanpa perlu mengambil gambar berulang-ulang,” kata Cia.

Rekam Video Epik dengan Instant Slow-mo

Ciptakan konten video menarik hanya dengan sentuhan langsung dari video, dengan fitur Instant Slow-mo.

Ingin membuat video konser yang lebih dramatis? Gunakan fitur Instant Slow-mo untuk mengubah video biasa menjadi video slow motion yang epik secara otomatis. Instant Slow-mo bekerja dengan teknologi AI Frame Rate Conversion (AI FRC), menambahkan frame tambahan dalam video untuk menciptakan efek gerak lambat yang detail dan halus.

Baca Juga :   Belanja Spektakuler di Shopee Super Brand Day 2024, Temukan 'The Great Samsung Takeover

Cobalah fitur ini untuk membuat fancam yang lebih sinematik atau merekam momen teman-teman yang sedang menikmati lagu favorit. Kamu tak perlu lagi merasa ketinggalan dengan tren video slow-motion di Instagram atau TikTok karena bisa membuatnya sendiri dengan mudah.

Tangkap momen spesialmu saat nonton konser dengan Samsung Galaxy S24 Series dan Galaxy AI!

Pengalaman Cia menunjukkan bagaimana Galaxy AI dapat membantu menciptakan konten yang lebih epik. “Galaxy AI dan Galaxy S24 Series dirancang untuk memudahkan pengguna dalam menjalani aktivitas harian dan hobi mereka. Selain fitur produktivitas, Galaxy AI juga menyediakan fitur-fitur yang mendukung kreativitas, seperti yang dilakukan Cia saat membuat konten konser yang luar biasa,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy S24 Ultra tersedia mulai dari Rp21.999.000 (12GB/512GB), Galaxy S24+ mulai dari Rp15.999.000 (12GB/256GB), dan Galaxy S24 mulai dari Rp13.249.000 (8GB/256GB). (saf)