Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Casio Rayakan Ulang Tahun ke-50 Merek Jam Tangannya dengan Desain Baru “Sky and Sea”

12
×

Casio Rayakan Ulang Tahun ke-50 Merek Jam Tangannya dengan Desain Baru “Sky and Sea”

Sebarkan artikel ini
Dari kiri: BGA-S290SS, GMW-B5000SS, TRN-50SS, PRW-61SS dan ECB-2000SS

BISNISASIA.CO.ID, TOKYO – Casio Computer Co., Ltd. merayakan hari jadi ke-50 merek jam tangannya dengan meluncurkan lima model terbaru bertema “Sky and Sea”. Model ini mencakup beberapa merek ternama seperti Casiotron, G-SHOCK, EDIFICE, PRO TREK, dan BABY-G. Setiap jam tangan terbaru ini menampilkan desain yang memadukan warna biru dan emas, mencerminkan kilauan cahaya langit dan laut.

Casio memasuki pasar jam tangan pada tahun 1974 dengan memperkenalkan Casiotron QW02. Sebagai jam tangan digital pertama di dunia dengan kalender otomatis, Casiotron menawarkan tidak hanya jam, menit, dan detik, tetapi juga bulan, tanggal, dan hari dengan akurat. Mengikuti kesuksesan awal ini, Casio terus mengembangkan fitur-fitur inovatif seperti penerimaan gelombang radio waktu standar, konektivitas Mobile Link, dan pengisian daya solar, sambil memperkenalkan berbagai merek jam tangan yang sesuai dengan berbagai gaya hidup.

Lima produk baru ini, yang terinspirasi oleh konsep “Sky and Sea”, dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-50 jam tangan Casio. Setiap model menampilkan desain khas dari masing-masing merek Casio, dengan nuansa biru dan emas yang menggambarkan kondisi langit dan laut yang berkilauan. Untuk pertama kalinya, semua merek jam tangan Casio mengusung tema desain yang serupa.

Baca Juga :   Pasar Pariwisata Tiongkok Kian Membaik, SiteMinder Perkuat Kemitraan dengan Trip.com

Desain “Sky and Sea” mencerminkan langit dan laut yang dapat dilihat di seluruh dunia namun selalu berubah. Hal ini selaras dengan komitmen Casio untuk terus berinovasi, sebagaimana konsep awal saat pertama kali meluncurkan jam tangan otomatis.

Baca Juga :   Sharp Makin Mantap Berbisnis Smartphone di Indonesia

Selain desain estetis, jam tangan terbaru ini juga mengusung fitur ramah lingkungan, termasuk sistem pengisian daya Tough Solar yang mengubah cahaya matahari dan lampu menjadi energi, serta kemasan produk khusus yang terbuat dari bahan daur ulang. (saf)