Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Renaissance Man, Lagu House Music Perdana dari Jinan Laetitia

25
×

Renaissance Man, Lagu House Music Perdana dari Jinan Laetitia

Sebarkan artikel ini
Jinan Laetitia, musisi muda berbakat dengan gaya eksentrik ini terus bereksplorasi. Kali ini ia keluar dari zona nyamannya dengan merilis lagu bergenre house music yang diberi judul ‘Renaissance Man’.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Jinan Laetitia, musisi muda berbakat dengan gaya eksentrik ini terus bereksplorasi.

Kali ini ia  keluar dari zona nyamannya dengan merilis lagu bergenre house music yang diberi judul ‘Renaissance Man’.

“Lagu ini cukup unik dibandingkan lagu-lagu aku sebelumnya karena ini lagu house music pertama aku. Aku dengan Osvaldorio produserku mau membuat lagu yang terdengar house classic tapi tetap dengan gaya Jinan Laetitia banget. I think we nailed it in this song,” kata Jinan Laetitia dalam siaran pers tertulisnya hari ini, Jumat, 23 Agustus 2024.

Baca Juga :   Araji Hadirkan Visualisasi Masalah di Dalam Rumah untuk Karya Berjudul Pertempuran yang Tak Terlihat

Menurut Jinan, lagu ini terinspirasi dari salah satu idolanya yaitu Leonardo Da Vinci. ‘Renaissance Man sendiri dibuat saat ia sedang membaca biografi Leonardo Da Vinci.

Renaissance Man itu tentang sosok yang kita kagumi banget, kita lihat dia sebagai sosok yang sangat wah dan akan melakukan apapun untuk tetap mengaggumi dan mendekati dia,”katanya lagi.

Lagu ditulis sendiri oleh Jinan dan diproduserinya bersama dengan Osvaldorio. ‘Renaissance Man’ memiliki beat cepat berbeda dari lagu-lagu Jinan terdahulu yang terdengar lebih edgy. Sebelumnya Jinan memang sudah membocorkan bahwa di album mendatang ia akan lebih banyak memproduksi lagu dengan beat yang cepat dan Renaissance Man juga Indulgence yang rilis lebih dulu adalah salah satunya.

Baca Juga :   Gadis 13 Tahun Dibully Gara-gara Kacamata Tebal, Terbebas Berkat Ortho K di VIO Optical Clinic

Kejutan kecil juga disiapkan Jinan di lagu ini.

“Kalau kalian dengar di chorus ada suara yang dalam banget dan bertanya itu suara siapa?featuring siapa? Nope. Itu suara aku yang diturunin beberapa oktav. Kalau kalian reverse suara itu dengan sound effect kalian akan temukan my real voice,”bocornya.

Jinan Laetitia meraih penghargaan AMI Awards untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita R&B Kontemporer Terbaik untuk single terbarunya yang berjudul “Vanilla”. Sementara single kolaborasinya dengan Pamungkas ‘Timeless’ masuk ke dalam nominasi untuk kategori Duo/Grup/Kolaborasi R&B Kontemporer Terbaik. Kedua lagu itu masuk ke dalam album pertamanya ‘One’ yang dirilis di tahun 2022.

Baca Juga :   Viralnya Lagu ‘Kita Bikin Romantis’, Ini Reaksi MALIQ & D’Essentials

Musisi lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain  ITB ini juga terus bersinar melalui penampilannya di panggung internasional seperti Formula 1 Singapore dan juga membuka konser Coldplay di Singapura selama 6 hari.

Renaissance Man’ sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official lyric video dapat ditonton di kanal youtube Jinan Laetitia.