Scroll untuk baca artikel
Headline

Hisense Perancis Rayakan Kesuksesan yang Tercapai Selama Satu Dekade

25
×

Hisense Perancis Rayakan Kesuksesan yang Tercapai Selama Satu Dekade

Sebarkan artikel ini
H Hisense menggelorakan semangat olahraga secara langsung dari Paris lewat program promosi "Big Game, Big Screen".

BISNISASIA.CO.ID, QINGDAOHisense Perancis merayakan hari jadi ke-10 sekaligus menggelar program promosi “BIG GAME, BIG SCREEN” tentang pengalaman menonton TV 100-inci lewat produk terbaru yang mewujudkan layar lebar terbaik.

Program promosi berskala nasional ini mengangkat fitur-fitur imersif dari Hisense 100-inch U7 ULED Mini LED TV.

Dengan kehadiran produk ini, setiap ruang keluarga beralih menjadi bagian dari tayangan olahraga.

Produk TV LED terbesar di industri ini juga sangat digemari konsumen Perancis. Dengan demikian, produk ini menghadirkan era TV 100-inci.

Baca Juga :   Milken Institute Asia Summit 2024 Bahas Berbagai Gagasan yang Berdampak Luas dan Aksi Nyata

Pada periode Januari-Juni tahun ini, volume penjualan Hisense TV di pasar Perancis meningkat 10%, bahkan TV 100-inci menguasai pangsa pasar lokal setelah mencatat pertumbuhan penjualan tahunan sebesar 20,8%, sedangkan volume penjualan TV Laser naik 87% secara tahunan.

Hisense partnered with eco-responsible mobility company Caocao Mobility to celebrate the ‘Big Game, Big Screen’ campaign
Hisense partnered with eco-responsible mobility company Caocao Mobility to celebrate the ‘Big Game, Big Screen’ campaign

Lewat kolaborasi dengan perusahaan mobilitas ramah lingkungan Caocao Mobility, 50 taksi menampilkan logo Hisense.

Selain itu, bekerja sama dengan Burger King, Hisense juga menawarkan berbagai hadiah menarik untuk jutaan pelanggan lewat sebuah kompetisi nasional yang semakin memopulerkan merek Hisense di 550 restoran di seluruh Perancis.

Sejak terbentuk pada 2014, Hisense Perancis telah berkembang menjadi pemain utama di industri televisi lokal. Kerja sama sponsor yang dijalin Hisense dengan UEFA EURO 2016 di Perancis turut mendorong pertumbuhan bisnis Hisense Perancis.

Kesuksesan tersebut melambangkan komitmen Hisense untuk memperkuat jangkauan global melalui inisiatif sports marketing, termasuk Piala Dunia FIFA dan UEFA European Championship.

Baca Juga :   Cole Brings, Aktor Film 1923 Ditemukan Tewas

Strategi global Hisense mencakup empat pilar, yakni peningkatan citra merek, optimalisasi struktur industri dan komitmen ekspansi global, serta mengutamakan teknologi yang sangat inovatif dengan produk yang berbasiskan skenario penggunaan dengan mempelajari dan merespons kebutuhan pelanggan.

Hisense selalu berkomitmen memperluas jangkauan pasar global dengan menyediakan berbagai produk dan layanan bermutu tinggi bagi konsumen untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah.