Scroll untuk baca artikel
Industri

Marina Ajak Perempuan Muda Indonesia Bersinar dengan Logo Baru dan Semangat Kebersamaan #TogetherWeShine

26
×

Marina Ajak Perempuan Muda Indonesia Bersinar dengan Logo Baru dan Semangat Kebersamaan #TogetherWeShine

Sebarkan artikel ini
Marina nobatkan 20 Bintang Marina pada penyelenggaraan Marina Beauty Journey ke-14 di pulau Dewata Bali (24-26/7), dengan mengedepankan semangat #TogetherWeShine yang mengajak perempuan muda Indonesia, terutama Gen Z untuk semakin bersinar dan cinta budaya lokal.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Generasi Z, lahir dan tumbuh di era digital, dikenal sebagai The Synergizers, generasi harmonis yang mampu menciptakan keseimbangan antara aktualisasi diri dan memberikan pengaruh positif pada lingkungan sekitarnya. Menurut Hill ASEAN Study Report 2021, 86 persen Gen Z percaya bahwa hidup adalah tentang mencintai diri sendiri dan memenuhi tanggung jawab terhadap orang sekitar. Memahami hal tersebut, Marina Beauty Journey 2024 hadir untuk mengajak perempuan muda, terutama Gen Z, untuk menyebarkan semangat #TogetherWeShine dan cinta budaya. Pada acara puncak Marina Beauty Journey yang diadakan pada 24-26 Juli 2024 di Pulau Dewata Bali, Marina meluncurkan logo dan kemasan barunya yang dimeriahkan oleh penampilan spesial Brand Ambassador, Marina Mawar De Jongh, seorang aktris dan musisi berprestasi.

Elfia Rahmi, Senior General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina, menjelaskan bahwa Marina adalah merek produk perawatan tubuh dan kecantikan 100% Indonesia yang telah hadir sejak 1982 dan terus berkembang di berbagai kategori produk seperti perawatan tubuh, fragrance, perawatan wajah, dan kosmetika. “Peluncuran logo dan kemasan baru Marina yang lebih modern dan elegan, serta rangkaian produk yang diperkaya dengan Advanced Formula dan berbagai inovasi, menegaskan komitmen Marina untuk terus berinovasi agar produk-produk kami semakin dicintai oleh perempuan. Marina telah berhasil menjadi merek Hand and Body Lotion No.1 di Indonesia, sebagai bukti nyata bahwa Marina terus menginspirasi perempuan muda Indonesia agar semakin bersinar,” jelas Elfia.

Pembaharuan logo dan kemasan serta Advanced Formula yang diterapkan, antara lain pada produk Marina UV White Hand and Body Lotion dengan 8X Advance Brightening Formula yang diperkaya Bio Whitening Complex, Niacinamide, Vitamin E, dan Triple UV Protection, teruji klinis, serta mampu mencerahkan kulit hingga 100x. Marina Natural Hand and Body Lotion hadir dengan Advanced Moisturizing Formula yang diperkaya 20x Antioxidant dari nutrisi glow booster, melindungi skin barrier kulit dan teruji klinis melembapkan kulit selama 24 jam. Sementara itu, Marina Eau de Toilette dengan Scent Lock Formula menghadirkan paduan wangi floral dan essential scent tahan lama sepanjang hari dan tidak meninggalkan noda pada pakaian.

Baca Juga :   Yadea Memulai Pembangunan Pabriknya di Karawang, Berkapasitas Produksi 3 Juta per Tahun

Sejak awal penyelenggaraannya, Marina Beauty Journey telah berhasil menjangkau lebih dari 200.000 perempuan muda dari seluruh Indonesia yang tergerak untuk memberikan perubahan positif. “Pada tahun ke-14 penyelenggaraan Marina Beauty Journey ini, hampir 10.000 perempuan muda Indonesia dari berbagai latar belakang turut berpartisipasi. Kami berharap 20 Bintang Marina 2024 dapat menginspirasi perempuan muda Indonesia lainnya, terutama Gen Z, untuk terus memberikan pengaruh positif dan mencintai budaya lokal dengan semangat #TogetherWeShine,” ujar Elfia.

Marina Beauty Journey 2024 menyajikan berbagai aktivitas pengembangan diri dalam bentuk workshop Collaborashine Classes bersama para mentor terbaik di bidangnya. Sesi Collaborashine DIY Class bersama Illustrator Dinda PS membantu Bintang Marina lebih memahami diri mereka dari sisi emosi dan menghalau energi negatif melalui aktivitas DIY Journaling Book. Psikolog dan Bintang Marina 2022, Iestri Kusumah, menginspirasi Bintang Marina pada sesi Collaborashine Self Development Class yang membahas self love dan pengembangan diri. Pada sesi Collaborashine Beauty Class, Profesional MUA Bubah Alfian memberikan pelatihan pengaplikasian self makeup yang sesuai dengan karakter wajah menggunakan rangkaian produk Marina Glow Ready. Terakhir, pada sesi Collaborashine Content Class, para Bintang Marina diajarkan untuk menjadi storyteller yang baik di media digital melalui konten yang mengangkat kecintaan pada fashion budaya lokal oleh Rania Yamin, seorang digital content creator dan Culture Activist.

Baca Juga :   JBL dan Madison Beer Memperlihatkan Momen di Balik Panggung dan Akses Eksklusif untuk Penggemar

Sebagai wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan, Bintang Marina 2024 bersama Brand Representative Marina juga membagikan rangkaian produk kecantikan dan perawatan diri dari Marina kepada para perempuan muda di Sanggar Bali Budaya agar tetap semangat menjaga kekayaan budaya dan terus tampil semakin bersinar.

“Pergantian logo yang bertepatan dengan acara puncak Marina Beauty Journey 2024 ini menegaskan konsistensi Marina sebagai merek produk perawatan tubuh dan kecantikan 100% Indonesia. Kami mendukung pengembangan potensi perempuan muda Indonesia serta berupaya terus berinovasi dan lebih memahami kebutuhan perempuan agar senantiasa bersinar,” tutup Elfia. (saf)