BISNISASIA.CO.ID, DUBAI – Di 44th GITEX GLOBAL, salah satu pameran teknologi terbesar di dunia, Huawei Commercial Market Summit digelar dengan tema “Joining Hands with Partners to Amplify Intelligence for SMEs”.
Di acara ini, Huawei melansir 17 produk baru dan enam solusi baru untuk segmen pasar UKM global. Huawei juga memaparkan berbagai pencapaian investasi strategis di segmen pasar komersial.
Huawei akan terus menjalankan pendekatan yang memprioritaskan mitra. Selain itu, Huawei berkomitmen bekerja sama dengan mitra-mitra guna melayani ratusan ribu klien di segmen komersial.
Dalam sambutannya, Ernest Zhang, President, Partner Development and Commercial & Distribution Business Dept, Huawei Enterprise Sales Dept, berkata: “Pada tahun lalu, Huawei telah berkembang pesat di segmen pasar komersial, baik dari sisi jumlah mitra dan klien, serta pendapatan.
Huawei akan selalu berpegang pada strategi yang mengutamakan mitra di segmen pasar komersial, serta berkolaborasi dengan mitra-mitra untuk mempelajari kebutuhan klien di berbagai industri dan subskenario.
Lewat kolaborasi ini, Huawei juga ingin mengembangkan berbagai produk yang semakin kompetitif, serta solusi yang berbasiskan skenario penggunaan, sekaligus membangun sistem kemitraan yang saling menguntungkan, dan memberdayakan kapabilitas digital dan teknologi pintar mitra-mitra. Dengan demikian, Huawei bisa mencapai kesuksesan bersama mitra-mitra demi mewujudkan masa depan yang didukung teknologi digital dan pintar di segmen pasar komersial.”
Peter Zhang, Director, Commercial Business Dept, Huawei Enterprise Sales Dept mengatakan, dengan keahlian teknis dalam bidang TIK, serta pengalaman puluhan tahun dalam transformasi digital, kami telah meluncurkan lebih dari 300 produk inovatif dan solusi berbasiskan skenario di segmen pasar komersial.
Lewat platform HUAWEI eFly, kami telah menyediakan dukungan teknologi digital untuk ekspansi bisnis yang dijalankan berbagai mitra. Huawei ingin membangun ekosistem tepercaya yang berpusat pada mitra. Dengan demikian, berbagai mitra bisa memperoleh keuntungan, insentif, dan profit yang lebih besar.”
Di industri pendidikan, layanan kesehatan, manufaktur, UKM, dan sektor-sektor penting lain, 17 produk dan enam solusi terbaru telah dilansir Huawei.
Untuk sektor pendidikan, IdeaHub K3 terbaru mengubah interaksi di ruang kelas; di sektor manufaktur, solusi jaringan pabrik bermutu tinggi yang telah diperbarui kelak menjadi basis yang solid untuk aktivitas produksi fleksibel; di segmen UKM, solusi simplified all-flash data center menawarkan infrastruktur TI lengkap dan terbaik; untuk managed service providers (MSPs) di segmen pasar komersial, berbagai jenis solusi Huawei tersedia demi mempermudah aktivitas penjualan, implementasi, O&M, serta pertumbuhan.
Yusuf Ahmed, CEO, KEMS Zajil Telecom, penyedia layanan internet terbesar di Kuwait, berbagi pengalaman tentang langkah berbagai perusahaan di Kuwait yang menyambut transformasi global anything-as-a-service (XaaS), serta cara KEMS Zajil Telecom memanfaatkan teknologi unggulan Huawei untuk menyediakan solusi fleksibel, beraneka ragam, dan inovatif bagi pelanggan.
Menurut Richard Pearson, CPDO, SIBCA di Uni Emirat Arab, konsep ramah lingkungan dan teknologi pintar kian diakui, sedangkan pengembangan infrastruktur teknologi tengah berlangsung di berbagai industri. SIBCA berharap, kerja sama dengan Huawei bisa diperluas hingga meliputi jaringan, penyimpanan data, dan segmen produk lain, seperti pusat data, komputasi awan, dan AI guna mewujudkan sektor konstruksi gedung yang lebih lestari dan pintar.
Setelah lebih dari tiga dekade mengembangkan sektor TIK, Huawei sangat berpengalaman dalam transformasi digital, serta berkomitmen mendorong perkembangan pesat UKM pada era digital. Ke depan, Huawei akan terus bekerja sama dengan mitra-mitra global untuk berinovasi, berbagi kesuksesan, serta menciptakan ekonomi digital terbaik bagi klien UKM di seluruh dunia.