Scroll untuk baca artikel
Teknologi

3 Alasan Mengapa Kamu Harus Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Sekarang Juga

27
×

3 Alasan Mengapa Kamu Harus Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Sekarang Juga

Sebarkan artikel ini
Pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 sekarang untuk mendapatkan nilai promo hingga Rp8 juta dengan Galaxy AI yang telah dioptimalkan untuk user experience yang lebih seamless.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia telah meresmikan Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka, Jakarta, sebagai tanda resmi dimulainya pre-order untuk Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di Indonesia. Selama periode pre-order, kamu bisa mendapatkan manfaat hingga Rp8,3 juta dengan berbagai promo eksklusif yang menguntungkan. Galaxy Experience Space menawarkan kesempatan untuk merasakan pengalaman Galaxy AI di seluruh ekosistem Galaxy, dengan kegiatan seru seperti workshop mingguan dan kuliner lezat dari Paris Baguette, serta kesempatan memenangkan tiket perjalanan ke Paris!

Galaxy Z Fold6 hadir dengan desain yang lebih ramping dan ringan untuk penggunaan satu tangan, sementara Galaxy Z Flip6 tampil semakin stylish dengan bezel yang modern. Keduanya dilengkapi dengan fitur Galaxy AI terbaru untuk pengalaman pengguna yang lebih seamless, termasuk kemampuan menerjemahkan obrolan tatap muka ke 20 bahasa yang kini bisa ditampilkan di Cover Screen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

“Samsung telah menghadirkan inovasi revolusioner lewat Galaxy AI. Melalui Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Samsung menawarkan peningkatan fitur AI yang belum ada pada seri sebelumnya atau HP lipat lainnya di pasaran. Dengan melakukan pre-order, kamu akan menikmati kecanggihan Galaxy AI terbaru yang menghadirkan pengalaman mobile paling canggih untuk berkomunikasi antar bahasa,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga :   Spesifikasi Oppo A60 yang Memiiliki RAM8/256, Dibanderol Mulai Rp3,5 Jutaan 

Enam dari 10 pengguna Galaxy memberikan respons positif terhadap Galaxy AI, yang dinilai meningkatkan produktivitas. Inovasi ini menjadi salah satu alasan utama mereka memilih perangkat Galaxy dibandingkan merek lain. Salah satu fitur favorit adalah Interpreter yang memudahkan komunikasi antar bahasa.

Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 membuka peluang baru dalam berkomunikasi, menawarkan cara baru berkomunikasi antar bahasa yang lebih berkesan. Berikut adalah tiga kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika membeli Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6:

1. Dapatkan Galaxy Buds dan Samsung Care+ Gratis Selama Pre-Order

Selama masa pre-order, Samsung menyediakan penawaran terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6. Konsumen yang melakukan pre-order dari 10 hingga 14 Juli 2024 akan mendapatkan Galaxy Buds FE untuk setiap pembelian Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 dengan kapasitas memori 256 GB dan 512 GB. Sementara untuk Galaxy Z Fold6 dengan kapasitas memori 1 TB, akan mendapatkan Galaxy Buds3.

Konsumen yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan gratis Samsung Care+ hingga satu tahun, yang mencakup proteksi perbaikan dan penggantian perangkat serta layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku. Samsung juga memberikan cashback hingga Rp1,5 juta bagi konsumen yang melakukan trade-in, cashback hingga Rp1,5 juta untuk transaksi dengan bank tertentu, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150GB. Selain itu, ada penawaran istimewa senilai Rp2,299 juta dengan mengajukan Samsung Card.

Baca Juga :   Layani 4,5 Juta Siswa, EdTech Cakap Bukukan Pendanaan Hingga 7,5 Juta Dolar AS

2. Komunikasi Lintas Bahasa Lebih Mudah dan Nyaman dengan Fitur AI Baru

Fitur Interpreter Galaxy AI yang dimaksimalkan oleh cover screen pada Galaxy Z Flip6 membuat komunikasi menjadi lebih mudah dengan teman dari mancanegara.

Pecahkan kendala bahasa dengan fitur Interpreter yang lebih canggih di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6! Kamu bisa menggunakan Interpreter di dua layar secara bersamaan, baik di layar utama maupun Cover Screen. Cukup buka aplikasi Interpreter, aktifkan tampilan di Cover Screen, dan dudukan perangkat dalam posisi Flex Mode. Bicara seperti biasa ke layar utama, dan terjemahannya akan langsung ditampilkan di Cover Screen, memudahkan lawan bicara untuk memahami apa yang kamu katakan.

Interpreter kini juga dilengkapi dengan fitur Listening Mode terbaru, yang dapat membuat subtitle real-time saat mendengarkan presentasi, seminar, atau kelas bahasa asing. Galaxy AI akan otomatis membuat subtitle dan menerjemahkannya ke banyak bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Kedua fitur ini bisa digunakan lebih seamless dengan menghubungkan perangkat ke Galaxy Buds3 atau Buds3 Pro.

Galaxy Buds3 | Buds3 Pro terbaru yang membantu fitur listening mode di Galaxy Z Fold6 menjadi lebih seamless untuk digunakan berkomunikasi ataupun presentasi.

3. Nikmati Pengalaman Baru Menggunakan HP Lipat yang Lebih Tipis, Ringan, dan Stylish

Galaxy Z Fold6 hadir dengan desain paling ringan dan ramping dibandingkan seri sebelumnya, dengan bobot 239 gram dan ketebalan 12,2 mm. Ini lebih ringan dari Galaxy Z Fold5 yang berbobot 253 gram dan lebih tipis (Galaxy Z Fold5: 13,4 mm), sehingga nyaman digenggam dengan satu tangan saat dilipat. Perangkat ini juga dilengkapi dengan dual rail hinge yang memungkinkan perangkat tertutup rapat saat dilipat, melindungi layar dengan maksimal. Desain ramping dan ringan Galaxy Z Fold6 membuatnya mudah dibawa ke mana saja dan memberikan pengalaman foldable smartphone yang lebih imersif dengan layar yang lebih besar.

Baca Juga :   Era Baru Galaxy AI, Samsung Ajak Fans ke Galaxy Experience Spaces
Hadir dengan desain yang lebih compact dan warna baru, Galaxy Z Fold6 cocok untuk pengguna yang menginginkan smartphone lipat yang stylish serta bisa menunjang produktivitas yang tinggi.

Galaxy Z Flip6 tampil semakin stylish dengan ring camera yang menyesuaikan warna perangkat, tersedia dalam pilihan warna Silver Shadow, Yellow, Blue, dan Mint. Sementara Galaxy Z Fold6 hadir dengan warna Silver Shadow, Pink, dan Navy. Selain itu, ada pilihan warna eksklusif Black dan White di Samsung.com.

Pesan Sekarang dan Jadilah yang Pertama Menikmati Kecanggihan Galaxy Z Fold6 | Flip6

Sudah siap merasakan pengalaman HP lipat yang canggih? Segera kunjungi Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka, Jakarta untuk melakukan pre-order dan mengikuti aktivitas menarik lainnya mulai dari 11 Juli – 4 Agustus 2024. Galaxy Z Fold6 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 26.499.000 (12/256GB), Rp. 28.499.000 (12/512GB), hingga Rp. 31.999.000 (12GB/1TB). Galaxy Z Flip6 mulai dari harga Rp. 17.499.000 (12/256GB) hingga Rp. 19.499.000 (12/512GB). (saf)