Scroll untuk baca artikel
Industri

Wrapsody Membuat Perjalanan Migrasi Data Cloud Sederhana, Lancar, Aman dan Sesuai

24
×

Wrapsody Membuat Perjalanan Migrasi Data Cloud Sederhana, Lancar, Aman dan Sesuai

Sebarkan artikel ini

BISNISASIA.CO.ID, SEOUL – Fasoo, solusi terpadu untuk manajemen, tata kelola, dan keamanan data. Dirancang untuk memfasilitasi migrasi data cloud yang lancar bagi perusahaan menghadirkan  Wrapsody yang menawarkan solusi pencadangan dan migrasi otomatis yang berpusat pada konten.

Dengan demikian, sebuah perusahaan dapat meningkatkan tata kelola dan strategi keamanan data.

“Wrapsody hadir sebagai terobosan bagi pelaku bisnis yang berkutat dengan proses kompleks migrasi data dan pemenuhan regulasi,” ujar Jason Sohn, Executive Managing Director, Fasoo. “Solusi terpadu ini akan membantu sebuah perusahaan memperingkas manajemen data dan meningkatkan efisiensi operasional sekaligus melindungi seluruh aset informasi.”

Baca Juga :   Daewoong Pharmace­­utical Dapatkan Persetujuan untuk Laboratorium Pengelolahan Sel Punca di Indonesia

Wrapsody memanfaatkan teknologi virtualisasi yang mempermudah migrasi konten ke platform komputasi awan dan mempertahankan kendali atas data.

Setiap dokumen memiliki persistent ID (PID) unik yang menjamin visibilitas, serta mempermudah identifikasi dan pencarian berkas selama dan setelah migrasi. Wrapsody juga mendukung sinkronisasi seketika (real-time), pencadangan data otomatis, serta version control sehingga mengurangi risiko kehilangan data dan redundansi.

Dengan kendali akses pada level konten, hanya pengguna resmi yang bisa mengakses informasi sensitif. Maka, fitur tersebut ikut menjaga pemenuhan regulasi dan keamanan data. Lebih lagi, fitur tersebut meningkatkan integritas data dan mempermudah pengguna menjaga kepatuhan regulasi. Hasilnya, Wrapsody menjadi solusi canggih yang melindungi keamanan perusahaan dan memenuhi kebutuhan perusahaan untuk menjaga kepatuhan regulasi.

Baca Juga :   Bened Life Ekspansi Pasar Global dengan Solusi Kesehatan Neurologis Terobosan melalui Neuralli™ MP

Sejumlah fitur Wrapsody:

Content Virtualization: Wrapsody memvirtualisasikan seluruh dokumen sehingga pengguna mudah menemukan dokumen tersebut kapan pun dan di mana pun lokasinya.
Automatic Backup and Version Control: Wrapsody mengotomatisasi pencadangan data dan menyediakan fitur version control agar pengguna tidak perlu khawatir kehilangan data sekaligus memperoleh dokumen dalam versi terkini.
Content-Level Access Control: Dengan enkripsi canggih dan kendali akses, Wrapsody memastikan, hanya pengguna resmi yang dapat melihat atau mengedit berkas sehingga memperkuat keamanan data dan pemenuhan standar regulasi.
AI-Ready Data: Wrapsody memakai teknologi berbasiskan ML untuk membuat klasifikasi dan mengurangi ROT (redundant, obsolete, and trivial) serta dark data sehingga meningkatkan kualitas data sekaligus memfasilitasi penggunaan AI generatif yang semakin efisien.
AI-Powered Data Assistant: Wrapsody meningkatkan produktivitas dengan ringkasan dokumen yang didukung AI, semantic search, dan fitur Q&A.