Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Tukar Tambah Mobil Jadi Lebih Mudah di Pesta Trade-in Hyundai, Begini Caranya

26
×

Tukar Tambah Mobil Jadi Lebih Mudah di Pesta Trade-in Hyundai, Begini Caranya

Sebarkan artikel ini
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Pesta trade-in Hyundai untuk pelanggan dan calon pelanggan Hyundai di Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Botani Square, serta dealer di kawasan Jabodetabek pada 22–24 Maret 2024.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA  – Momen Ramadan kerap dimanfaatkan sejumlah orang untuk mencari barang baru tak terkecuali mobil baru demi kenyamanan perjalanan saat mudik Lebaran. Meski demikian, pelanggan harus cermat dalam memilih waktu yang tepat agar bisa menggunakan mobil barunya saat pergi ke kampung halaman.

Ada baiknya pelanggan tidak beli mobil di waktu yang terlalu mepet dengan momen Lebaran, misalnya 3 hari sebelum Idulfitri. Pasalnya, ada berbagai proses administratif yang cukup memakan waktu saat beli mobil baru. Misalnya, bagi yang berencana untuk pakai fasilitas cicilan, persetujuan kredit berpotensi lebih lama karena tingginya minat pelanggan.

Maka dari itu, saat ini adalah momen yang tepat bagi pelanggan untuk segera membeli kendaraan agar bisa menyelesaikan berbagai proses administratif dengan tepat waktu dan bisa membawa mobil barunya saat mudik Lebaran. Apalagi, perjalanan mudik juga biasa dimulai dari minggu ketiga dan keempat Ramadan.

Baca Juga :   Hyundai Tawarkan Berbagai Layanan Menarik bagi Pengunjung IIMS 2024 di Hyundai Service Point

Untuk mendukung masyarakat melakukan perjalanan mudik dengan lebih lancar, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Pesta trade-in Hyundai yang memberi kemudahan lebih bagi pelanggan untuk memiliki mobil baru dan menciptakan pengalaman mudik yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.

Beli mobil baru buat mudik Lebaran lebih mudah di Pesta trade-in Hyundai

Pesta trade-in Hyundai memungkinkan pelanggan dan calon pelanggan untuk melakukan tukar tambah mobil lama dari berbagai brand dengan mobil baru Hyundai di satu lokasi. Pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan dalam mendapatkan mobil idamannya di Pesta trade-in Hyundai, mulai dari proses yang cepat tanpa perlu menunggu mobil lamanya terjual, ketersediaan mobil yang diinginkan, hingga harga yang sesuai. Pesta trade-in Hyundai hadir di sejumlah pusat perbelanjaan serta beberapa dealer di wilayah Jabodetabek, pada 22–24 Maret 2024, dengan informasi lokasi sebagai berikut :

Baca Juga :   3 Produsen Mobil Tiongkok Beri Diskon Pembelian Mobil, SUV Qiyuan Q05 Rp160 Jutaan

Pusat Perbelanjaan : Mall Kelapa Gading 3, Basement Lobby Forum Lot K13, Gandaria City, Area Parkir VIP, Summarecon Mall Serpong, Area Parkir Timur dan Botani Square, Area Parkir Lobby Convention

Dealer : Hyundai Simprug, Hyundai Mampang, Hyundai Pluit, Hyundai Cikarang, Hyundai Bintaro, Hyundai Cempaka Putih, Hyundai Cipondoh dan Hyundai Cimanggis

Pesta trade-in Hyundai menjadi wadah bagi pelanggan Hyundai maupun pemilik mobil merek lain untuk tukar tambah kendaraan lama miliknya dengan mobil terbaru Hyundai.

Baca Juga :   Hyundai IONIQ 5 N Masuk Tiga Besar Finalis Dunia di Ajang World Car Awards 2024

Melalui program ini Hyundai memberikan solusi One Stop Service, sehingga pelanggan dapat memperoleh kemudahan mulai dari menukar mobil lama yang dimiliki sampai melakukan pembelian lini produk Hyundai di satu lokasi yang sama karena tersedia juga layanan test drivecar inspection, serta pilihan program financing pagi pembelian lini produk Hyundai. Menariknya lagi, pengunjung Pesta trade-in Hyundai juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama yaitu Hyundai IONIQ 6.

HMID pun telah mempersiapkan berbagai promo dan penawaran terbaik bagi pengunjung Pesta trade-in Hyundai, yaitu Voucher trade-in senilai 2 juta rupiah, Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun,  DP Ringan mulai dari 24 juta rupiah dan Cicilan Ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama 3 tahun.