Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Tips Buat Vlog Ramadan yang Lebih Seru dan Mudah dengan Galaxy A15 5G

27
×

Tips Buat Vlog Ramadan yang Lebih Seru dan Mudah dengan Galaxy A15 5G

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi seorang model sedang membuat vlog dengan Samsung Galaxy A15 5G.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kegemaran merekam momen-momen berharga telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup digital saat ini. Mulai dari berbagi keceriaan sehari-hari hingga menyimpan catatan perjalanan spiritual, semuanya bisa diabadikan dalam sebuah vlog yang menarik. Dan menjelang bulan Ramadan, tak ada salahnya untuk merayakan momen istimewa ini dengan menghadirkan vlog khas Ramadan, semuanya menjadi lebih mudah dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki Samsung Galaxy A15 5G.

Merekam dengan Detail yang Luar Biasa

Galaxy A15 5G hadir dengan kamera 50MP yang memungkinkan kita untuk merekam setiap momen dengan detail yang mengagumkan. Mulai dari persiapan sahur hingga berbuka puasa, setiap detil bisa tertangkap dengan jelas. Dengan kamera depan dan belakang yang unggul, tidak ada momen spesial yang terlewatkan, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

Tidak perlu khawatir tentang ruang penyimpanan, karena Galaxy A15 5G dilengkapi dengan memori luas hingga 256GB. Jika masih kurang, kemampuan untuk menambahkan MicroSD hingga 1TB akan memberikan kemudahan tersendiri.

Baca Juga :   Kolaborasi Memperkuat Pertahanan dan Keamanan Siber Nasional Berteknologi AI

Pengalaman Nonton yang Nyaman

Selain kamera yang unggul, Galaxy A15 5G juga menawarkan pengalaman nonton yang menyenangkan. Baterai 5000mAh yang tahan lama memastikan kita bisa menikmati konten sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Fitur fast-charging 25W juga memungkinkan pengisian daya yang cepat dan praktis.

Layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz memberikan tampilan yang jernih dan responsif. Tidak hanya itu, Galaxy A15 5G juga telah disertifikasi oleh SGS untuk mengurangi efek sinar biru hingga 12,5%, menjaga kenyamanan mata kita selama menikmati konten.

Bagikan Karya Vlogmu dengan Mudah

Setelah semua momen Ramadan terabadikan dalam vlog yang menarik, Galaxy A15 5G memudahkan kita untuk berbagi hasil karya tersebut. Dengan fitur Quick Share, mengirimkan video vlog berukuran besar kepada teman dan keluarga jadi lebih cepat dan stabil.

Baca Juga :   Share Konten Estetik di IG Story dengan Galaxy A15 5G, Ini Tipsnya!

“Manfaatkan kamera Galaxy A15 5G untuk menangkap setiap detil keindahan Ramadan dari sudut pandang pribadi Anda. Kamera 50MP yang tajam bersama fitur Quick Share pada Galaxy A15 5G akan memperkaya pengalaman berbagi momen spesial Ramadan dengan keluarga dan teman secara cepat dan mudah,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Quick Share sendiri merupakan fitur yang memungkinkan kamu untuk mentransfer file berukuran besar dengan cepat dan aman ke orang-orang di sekitarmu tanpa harus bergantung pada koneksi internet atau sinyal. Berikut adalah caranya:

  1. Pilih file yang kamu inginkan lalu pilih ikon “Bagikan”
  2. Pilih opsi Quick Share
  3. Pilih penerimanya

Fitur ini juga mendukung berbagi file dengan perangkat non-Galaxy, ataupun ke teman yang tidak sedang bersamamu, menjadikannya solusi yang praktis untuk berbagi konten dengan siapa pun. Kamu bisa menggunakan opsi berbagi dengan QR Code atau link untuk membagikan file yang kamu mau. Berikut caranya:

  1. Pilih file yang kamu inginkan lalu pilih ikon “Bagikan”
  2. Pilih opsi Quick Share
  3. Lalu pilih opsi logo QR Code
  4. Temanmu tinggal scan QR Code yang ada di layar. Opsi lainnya, kamu bias pilih “copy URL” untuk membagikan link dokumen ke temanmu yang lain.
Baca Juga :   Galaxy S24 Series Bikin Konten Traveling Kamu Makin Epic!

Buat kontenmu sekarang!

Galaxy A15 5G tersedia pada harga Rp 3.599.000. Hingga tanggal 17 April 2024 nanti, pembelian Galaxy A15 5G akan mendapatkan penawaran ekslusif berupa gratis YouTube Premium selama 2 bulan, bundling Travel Adapter 25W, juga diskon 25% untuk pembelian layanan Samsung Care+ selama 1 tahun. (saf)