Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Sonny Dijadwalkan Merilis PlayStation 5 di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp8,199 Jutaan

28
×

Sonny Dijadwalkan Merilis PlayStation 5 di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp8,199 Jutaan

Sebarkan artikel ini
PlayStation 5 terbaru akan tersedia di Malaysia, Indonesia, dan Thailand mulai tanggal 20 Februari 2024

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sonny dijadwalkan merilis PlayStation 5 terbaru akan tersedia di Malaysia, Indonesia, dan Thailand mulai tanggal 20 Februari 2024 dengan harga Rp9.699.000 untuk PS5 dengan Ultra HD Blu-ray Disc Drive dan dan Rp8.199.000 untuk PS5 Digital Edition.

Selain itu, Ultra HD Blu-ray-Disc Drive untuk PS5 Digital baru akan dijual secara terpisah dengan harga Rp1.839.000 dan Vertical Stand baru yang kompatibel dengan semua model PS5 akan dijual secara terpisah mulai Rp499.000.

Berbagai warna PS5 Console Cover untuk model baru ini akan tersedia mulai tanggal 20 Februari, termasuk warna-warna Deep Earth Collection dengan warna Volcanic Red, Cobalt Blue, dan Sterling Silver.

Baca Juga :   iPhone 16 Dilengkapi Mesin Neural Terbaru untuk Meningkatkan Performa Kecerdasan Buatan

Harga untuk PS5 Console Cover akan dimulai dari Rp939.000.

Selain itu, Ultra HD Blu-ray-Disc Drive untuk PS5 Digital baru akan dijual secara terpisah.

Mengutip blog resminya, menjelang musim liburan, kami dengan senang hati memberitahukan bahwa kami akan meluncurkan model PS5 baru. Untuk memenuhi kebutuhan pemain yang terus berkembang, tim teknik dan desain kami berkolaborasi dalam menciptakan faktor bentuk baru yang memberikan pilihan dan fleksibilitas yang lebih besar.

“Fitur teknologi yang sama yang membuat PS5 menjadi yang terbaik untuk dimainkan dikemas ke dalam faktor bentuk yang lebih kecil, bersama dengan Ultra HD Blu-ray Disc Drive yang dapat dipasang dan SSD 1TB untuk penyimpanan internal yang lebih besar,” kata Sid Shuman,
Direktur Senior Sony Interactive Content Communications, Sabtu.

Baca Juga :   Resmi Hadir di Indonesia dengan Teknologi Galaxy AI, Samsung Galaxy S24 Series Buat Hidup Lebih Praktis

PS5 baru telah dikurangi volumenya lebih dari 30%, dan beratnya berkurang 18% dan 24% dibandingkan model sebelumnya.

Terdapat empat panel penutup yang terpisah, dengan bagian atas terlihat mengkilap, sedangkan bagian bawah tetap matte.

Model baru PS5 ini akan tersedia mulai November ini di A.S. di beberapa retailer lokal dan direct.playstation.com jika tersedia.

Model ini akan terus diluncurkan secara global pada bulan-bulan berikutnya. Setelah persediaan model PS5 saat ini habis terjual, PS5 baru akan menjadi satu-satunya model yang tersedia.

Baca Juga :   Ide Gila Peneliti Tiongkok Bikin Batako Menggunakan Tanah Bulan Lalu Dibuat Bangunan di Bulan

Berbagai warna PS5 Console Cover untuk model baru ini akan tersedia mulai awal tahun 2024, termasuk colorway Hitam yang serba matte dan warna Deep Earth Collection dalam warna Volcanic Red, Cobalt Blue, dan Sterling Silver.

Kita tinggal sepuluh hari lagi menuju peluncuran Marvel’s Spider-Man 2, dengan game-game tambahan termasuk Alan Wake 2 dan Call of Duty: Modern Warfare 3 yang akan segera diluncurkan.

Dengan hadirnya game-game fantastis ini, di samping rilis terbaru seperti EA Sports FC 24, Assassin’s Creed: Mirage, dan Baldur’s Gate 3, ada banyak hal yang dapat dimainkan oleh para gamer di PS5 pada musim liburan ini.