Scroll untuk baca artikel
Teknologi

P&C Solution Berpartisipasi di AWE USA 2024, Perkenalkan “XR Glasses” yang Ditenagai Snapdragon

20
×

P&C Solution Berpartisipasi di AWE USA 2024, Perkenalkan “XR Glasses” yang Ditenagai Snapdragon

Sebarkan artikel ini
XR Glasses

BISNISASIA.CO.ID, SEOUL – P&C Solution akan ikut serta dalam AWE USA 2024 (Augmented World Expo) untuk memperkenalkan “METALENSE 2” terbaru, yang telah ditingkatkan fiturnya untuk pasar Amerika Utara.

Sejak didirikan pada 2010, AWE telah menjadi pameran teknologi konvergensi virtual terbesar di dunia. Di ajang ini, berbagai perusahaan dari industri AR, VR, dan MR menampilkan keunggulan teknologi mereka serta membahas tren terkini. P&C Solution telah berpartisipasi dalam AWE USA setiap tahun sejak 2021, sehingga partisipasi tahun ini menandai keikutsertaan keempat mereka secara berturut-turut.

METALENSE 2 dari P&C Solution menggunakan resolusi tinggi QHD (2.560*1.440) dan Micro OLED dengan tingkat luminansi tinggi, yang menghasilkan tampilan yang cerah dan jernih. Keunggulan ini mengatasi distorsi konten digital dan gangguan visual yang mungkin terjadi. “METALENSE 2 adalah produk terbaru yang dikembangkan berdasarkan masukan pengguna. Berkat masukan ini, kami dapat mengoptimalkan fungsionalitas produk yang sangat penting bagi pekerja garis depan,” ujar seorang perwakilan dari P&C Solution.

Baca Juga :   Apple Rilis Pencil Pro Generasi ke-3, Ini Keunggulannya

METALENSE 2 menggunakan platform Snapdragon® XR yang meningkatkan fitur tracking dan pengenalan spasial, mengurangi perbedaan antara dunia fisik dan digital.

Selain itu, METALENSE 2 mendapat nominasi Auggie Awards dalam kategori “Best Headworn Device” di AWE USA tahun ini. Menurut keterangan dari P&C Solution, partisipasi mereka dalam acara ini adalah untuk mempromosikan keunggulan METALENSE 2 serta meraih pangsa pasar di Amerika Serikat.

Baca Juga :   Dampak AI di ASEAN, Maksimalkan Manfaat, Minimalkan Risiko dalam Ekonomi Digital Indonesia

AWE USA 2024 akan diadakan di Los Angeles, CA, selama tiga hari mulai 18-20 Juni mendatang. (saf)