Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Mulai Preorder, Samsung Speaker Music Frame Dibanderol Rp6,3 Jutaan

16
×

Mulai Preorder, Samsung Speaker Music Frame Dibanderol Rp6,3 Jutaan

Sebarkan artikel ini
 Samsung Music Frame yang dikenalkan di ajang CES tersedia untuk dipesan  dengan harga 400 dolar AS.

BISNISASIA.CO.ID –  Samsung Music Frame yang dikenalkan di ajang CES tersedia untuk dipesan  dengan harga 400 dolar AS.

Samsung mengatakan  mulai mengirimkan speaker untuk kedatangan tanggal 1 April.

Dilansir dari Engadget,  Music Frame akan melengkapi TV Frame Samsung, speaker ini menampung karya seni cetak daripada menampung layar.

Pengguna dapat menukar bezel dengan warna yang berbeda sesuai kebutuhan.

Music Frame dilengkapi dengan dua woofer, dua tweeter, dan dua driver kelas menengah dan menawarkan suara Dolby Atmos.

Baca Juga :   Bikin Takjub, Wahana Pendarat Bulan Intuitive Machines Kirim Gambar Pertama

Perusahaan mengatakan bahwa dengan menempatkan woofer di bagian belakang dan driver lainnya di bagian depan akan menghasilkan profil suara yang jernih dan alami.

Teknologi SpaceFit Samsung digunakan untuk mengkalibrasi audio ke ruangan tempat Anda menempatkan speaker sehingga “rentang suara radial yang luas” tetap dalam kondisi pengoperasian yang prima. Selain itu, Music Frame kompatibel dengan teknologi Q-Symphony dari perusahaan yang memanfaatkan speaker TV sebagai bagian dari pengaturan home theater.

Baca Juga :   Samsung Innovation Campus Kembangkan Kompetensi AI dan IoT untuk Generasi Muda Indonesia

Pengguna dapat memasang dua di antaranya di samping TV Anda untuk pasangan stereo, dengan pendamping yang ideal adalah Frame.

Samsung mengatakan bahwa Music Frame juga dapat digunakan sebagai speaker belakang di ruang tamu atau sebagai subwoofer mandiri.

Music Frame juga merupakan speaker pintar, yang menawarkan akses ke Bixby dan Alexa dengan perintah suara. Selain itu, speaker ini siap dipasang di dinding atau dapat diletakkan di atas meja menggunakan dudukan bawaan.

Baca Juga :   Share Konten Estetik di IG Story dengan Galaxy A15 5G, Ini Tipsnya!

Terlebih lagi, Music Frame dapat digunakan sebagai speaker Bluetooth atau Wi-Fi mandiri. Konektivitas tersebut memungkinkan Dolby Atmos nirkabel, Spotify Connect, Tidal Connect, Chromecast, dan AirPlay.

Fitur Tap Sound dari Samsung memungkinkan Anda untuk memainkan apa pun yang ada di ponsel yang kompatibel pada Music Frame dengan mengetuk perangkat secara perlahan pada speaker. (engadget)