Scroll untuk baca artikel
Industri

Mie Sukses’s Gaet Wika Salim Jadi Brand Ambassador dan Gelar Kontes Bintang Sukses’s 2023

29
×

Mie Sukses’s Gaet Wika Salim Jadi Brand Ambassador dan Gelar Kontes Bintang Sukses’s 2023

Sebarkan artikel ini
Wika Salim, Brand Ambassador Mie Sukses’s isi 2 bersama Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager Mie Sukses’s.

BISNISASIA.CO.ID, TASIKMALAYA – Mie Sukses’s Isi 2, produk mie instan dari WINGS FOOD, kembali mengadakan Hajatan Sukses’s sebagai wujud komitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat. Roadshow Hajatan Sukses’s akan mengunjungi lima kota di Indonesia dengan tema “Meriah Porsinya, Meriah Serunya”. Acara ini adalah pesta rakyat yang menghadirkan berbagai kegiatan seperti permainan, bazar, hadiah, dan hiburan artis. Selama tiga hari, Mie Sukses’s mengajak masyarakat untuk menikmati Mie Sukses’s Isi 2 bersama-sama, tidak hanya menawarkan porsi besar tetapi juga keseruan dan kemeriahan.

Pada acara Hajatan Sukses’s di Jawa Barat, Mie Sukses’s Isi 2 secara resmi mengumumkan WIKA SALIM sebagai Brand Ambassador terbaru. “Wika Salim selalu tampil enerjik dan bersemangat, mencerminkan kualitas dan keseruan yang ingin kami hadirkan melalui Mie Sukses’s Isi 2. Dia adalah simbol semangat dan kemeriahan Hajatan Sukses’s. Dengan popularitas dan pengaruh kuatnya di media sosial, kami yakin Wika Salim dapat menjangkau lebih banyak orang dan memperkenalkan Mie Sukses’s dengan cara yang menarik dan autentik,” ujar Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager Mie Sukses’s.

Tahun ini, Mie Sukses’s mengadakan KONTES BINTANG SUKSES’S, ajang pencarian bakat bagi masyarakat dalam bidang menyanyi, menari, qasidah, dan lainnya. Banyak talenta tersembunyi di pelosok Indonesia yang belum terekspos, dan Mie Sukses’s hadir untuk menemukan bakat-bakat tersebut melalui Kontes Bintang Sukses’s. Ajang ini diadakan di berbagai daerah selama Hajatan Sukses’s dan juga melalui pengumpulan video. Dewan juri terdiri dari artis-artis Dangdut Academy dan Bintang Pantura.

“Hajatan identik dengan panggung hiburan. Di balik panggung hajatan, banyak talenta tersembunyi yang menunggu untuk bersinar. Panggung kecil sering kali menjadi awal perjalanan para performer. Di sini mereka memulai langkah pertama, menampilkan kemampuan terbaik mereka di hadapan audiens,” lanjut Ferdi.

Kontes Bintang Sukses’s bukan hanya sekadar pencarian bakat, tetapi juga platform yang memberi kesempatan talenta lokal untuk berkembang dan dikenal lebih luas. Finalis terbaik dari setiap kota berkesempatan tampil di panggung Hajatan Sukses’s yang diselenggarakan di 10 kota. Karena antusiasme ribuan peserta begitu besar, kami menggandeng TV swasta nasional untuk memberi kesempatan pemenang Kontes Bintang Sukses’s tampil di panggung besar TV mereka, yang disiarkan langsung di kanal digital mereka. “Ini merupakan komitmen Mie Sukses’s untuk mendukung dan memberdayakan talenta lokal, serta membuka peluang bagi mereka untuk meraih impian besar di dunia hiburan. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa ‘the good things in life should be accessible for all,” tambah Ferdiansyah.

Baca Juga :   Antaisolar Terbitkan "White Paper" dan Raih Kontrak Lebih dari 1 GW di SNEC 2024

Wika Salim turut mengapresiasi diadakannya Kontes Bintang Sukses’s karena menurutnya masyarakat di daerah masih membutuhkan ajang-ajang pencarian bakat seperti ini. “Perjalanan karirku pun dimulai dari ajang pencarian bakat. Jadi aku salut banget sama Mie Sukses’s yang mau memfasilitasi talenta-talenta muda Indonesia. Pastinya juga bahagia banget rasanya bisa jadi keluarga besar WINGS Food khususnya Mie Sukses’s, mie instan isi 2 favorit masyarakat Indonesia. Aku sendiri paling suka makan yang Mie Sukses’s Rasa Ayam Kremes,” ujar WIKA SALIM dalam siaran pers Mie Sukses’s (21/7).

Baca Juga :   WINGS Food Sebarkan Kebaikan Bersama Generasi Muda Indonesia Melalui Acara Halal Bihalal

Mie Sukses’s Isi 2 diproduksi dengan standar ISO 22000 untuk Manajemen Keamanan Pangan dan ISO 9001 untuk Manajemen Mutu. Saat ini, Mie Sukses’s memimpin pasar mie instan isi 2 dengan pangsa pasar 3,3% dan pertumbuhan 10% pada tahun 2023. Mie Sukses’s memiliki 5 varian inti yaitu Goreng Rasa Ayam Kremes, Goreng Ayam Kecap, Kuah Rasa Kari Ayam, Kuah Rasa Soto Mie, dan Kuah Rasa Ayam Bawang; serta varian Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Ayam Geprek dan Rasa Rendang. Ikuti keseruan Mie Sukses’s di Instagram @miesuksessid! (hdi)