Scroll untuk baca artikel
Industri

Antaisolar Terbitkan “White Paper” dan Raih Kontrak Lebih dari 1 GW di SNEC 2024

25
×

Antaisolar Terbitkan “White Paper” dan Raih Kontrak Lebih dari 1 GW di SNEC 2024

Sebarkan artikel ini
Antaisolar menerbitkan "White Paper" di SNEC 2024.

BISNISASIA.CO.ID, SHANGHAI – Pada 13-15 Juni lalu, Antaisolar berpartisipasi dalam SNEC 2024 dengan memamerkan berbagai inovasi terbaru, termasuk sistem pelacakan cerdas, sistem pemasangan tanah, dan sistem atap. Di acara ini, Antaisolar juga merilis laporan resmi terbaru berjudul “Solar Tracking System 3.0 One-stop Solution White Paper”. Laporan ini menyoroti keahlian Antaisolar dalam pembiayaan proyek, desain, implementasi, konstruksi, pemeliharaan, serta komitmen pada praktik rendah karbon. Melalui laporan ini, Antaisolar menegaskan posisinya sebagai pemimpin industri dalam teknologi pelacakan surya dan penyedia solusi terpadu.

Laporan tersebut juga mengulas solusi pelacakan cerdas terbaru dari Antaisolar, yang dilengkapi dengan strategi perlindungan cerdas untuk beroperasi stabil dalam kondisi cuaca ekstrem. Algoritma backtracking yang digunakan mengurangi bayangan panel surya di medan yang tidak rata, sehingga meningkatkan produksi listrik secara signifikan. Laporan ini juga membahas penghematan biaya konstruksi dan tenaga kerja, serta bagaimana sistem pelacakan yang dirakit secara modular dapat mempercepat waktu instalasi. Selain itu, laporan ini memaparkan layanan pengiriman produk Antaisolar yang terintegrasi secara global, dengan manajemen digital dan sumber daya lokal untuk mengurangi risiko proyek dan menyediakan solusi premium tanpa hambatan.

Di SNEC, Antaisolar berhasil memperoleh kontrak kerja sama dengan volume di atas 1 GW dari berbagai pemimpin industri, termasuk Larsen & Toubro, SCG ONNEX, CINCO, dan MATGROW Renewables. Salah satunya adalah kontrak proyek sebesar 294 MWp dengan Larsen & Toubro, yang merupakan kolaborasi kedua antara kedua perusahaan. Proyek ini menjadi standar baru untuk kerja sama proyek energi terbarukan di India dan menunjukkan pengaruh Antaisolar yang semakin kuat di negara tersebut. Proyek pelacakan ini akan didukung oleh pusat penjualan dan layanan baru milik Antaisolar di India, melengkapi tujuh fasilitas lainnya di seluruh dunia. Melalui fasilitas tersebut, Antaisolar menawarkan berbagai layanan lokal, termasuk bantuan teknis, penyelesaian masalah produk, dan dukungan purnajual. Inisiatif ini membuktikan pengaruh Antaisolar yang semakin besar di industri.

Baca Juga :   Diskon Super Besar di Samsung x Lazada Super Brand Day 2024

Antaisolar juga memperkenalkan brand positioning baru sebagai ahli solusi sistem pemasangan PV yang didukung teknologi digital dan pintar dengan meluncurkan film bertajuk “Power of Light”. Brand positioning ini memperkuat komitmen Antaisolar terhadap inovasi teknologi dan penelitian serta pengembangan (litbang). Dengan mengembangkan teknologi pintar pada produk, manajemen digital, dan fitur produksi otomatis, Antaisolar menghadirkan solusi pemasangan dan pelacakan surya yang lebih efisien dan andal untuk memajukan sektor energi terbarukan. (saf)