Scroll untuk baca artikel
Industri

Mie Sedaap Hadirkan Ahn Hyo Seop Sebagai Wajah Baru dalam Kampanye “Don’t Stop Mie Now”

27
×

Mie Sedaap Hadirkan Ahn Hyo Seop Sebagai Wajah Baru dalam Kampanye “Don’t Stop Mie Now”

Sebarkan artikel ini
Mie Sedaap mengumumkan aktor terkenal Korea, Ahn Hyo Seop, sebagai Brand Ambassador terbarunya.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah sukses menggelar Come See Mie Festival di Hutan Kota GBK untuk merayakan ulang tahun ke-20 pada akhir tahun lalu, Mie Sedaap, brand mie instan favorit Gen-Z dari WINGS Food, kembali membuat gebrakan di kalangan anak muda Indonesia. Mie Sedaap mengumumkan aktor terkenal Korea, Ahn Hyo Seop, sebagai Brand Ambassador terbarunya. Ahn Hyo Seop dikenal melalui perannya dalam drama populer seperti “Business Proposal,” “Dr. Romantic 2 & 3,” dan “A Time Called You.”

“Ahn Hyo Seop merepresentasikan target audiens kami, yaitu Gen-Z yang muda, penuh semangat, dan berada di usia yang penuh energi. Ahn Hyo Seop juga memiliki fanbase besar di Indonesia, terbesar nomor satu di Asia hingga 25,3%, dengan usia 18-24 tahun sebagai kelompok usia terbesar. Kami berharap dengan menggandeng Ahn Hyo Seop, semangat kampanye ‘Don’t Stop Mie Now’ dari Mie Sedaap bisa lebih luas menjangkau anak muda,” ujar Jimmy, Senior Brand Manager Mie Sedaap.

Gen Z, yang berkontribusi sebesar 28% dari populasi di Indonesia dan berusia 12-27 tahun, dikenal memiliki kreativitas tinggi, menyukai hal-hal otentik, dan tertarik pada konten visual yang menarik. “Karena desain visual sangat menarik bagi Gen-Z, Mie Sedaap mengkolaborasikan ilustrator lokal Indonesia, WD Willy, dengan Ahn Hyo Seop untuk menghadirkan cerita eksplorasi rasa di ‘The World of Noodle’ yang digambarkan oleh WD Willy. Animasi dan visual ini sangat menarik bagi target audience kami, dan menggambarkan semangat muda ‘DON’T STOP MIE NOW,’” lanjut Jimmy.

Ahn Hyo Seop akan berbagi tentang perjalanannya dalam menemukan rasa ultimate yang disukai semua orang. “Since the first time I decided to become an actor, I’ve always tried my best to be the best and explore every genre. That’s why partnering with Mie Sedaap feels so right to me because we share the same spirits. Despite being a relatively young brand, they consistently push the boundaries of innovations to deliver the finest flavors. Their relentless drive and spirit are truly impressive. I’m thrilled to collaborate with Mie Sedaap and share my exciting journey with them,” ujar Ahn Hyo Seop, Brand Ambassador of Mie Sedaap.

Baca Juga :   The Changcuters terima tantangan Ramadan Ter-Sedaap!

Dalam perjalanan eksplorasi rasa di world of noodle, Ahn Hyo Seop menjelajahi setiap sudut dunia ini dan menemukan momen-momen sedaap yang tidak hanya menyentuh lidah, tetapi juga hati. Ahn Hyo Seop menyadari bahwa ada satu rasa yang selalu hadir di setiap moment, yaitu rasa yang Mie Sedaap hadirkan dalam hidup, rasa dari satu mangkuk mie yang sedaapkan berjuta mimpi. Ini menggambarkan visi Mie Sedaap, yaitu “Brings Taste to People’s Lives”.

Ahn Hyo Seop juga berbagi pengalamannya ketika mengunjungi Indonesia pada September 2023 lalu. “When I visited Indonesia before, I found it to be such a beautiful country. The food suited me perfectly and was amazing. So, when I was offered to be Mie Sedaap’s Brand Ambassador, I tried all of the variants and loved each one of them! Mie Sedaap has this bold, unforgettable flavor that kicks good from the first slurp. I could probably finish a bowl in just 2-3 slurps.

Baca Juga :   Rail+Metro China 2024 Digelar di Shanghai 5-7 Juni 2024

When I learned about Mie Sedaap’s vision to “Bring Taste to People’s Lives,” I instantly fell in love with their spirit. It resonates deeply with my own passion and values. That’s why I’m truly honored to be part of Mie Sedaap’s journey,” ujar Ahn Hyo Seop.

Mie Sedaap diproduksi dengan memenuhi standar ISO 22000 mengenai Standar Internasional Manajemen Keamanan Pangan, dan sertifikasi ISO 9001 mengenai Standar Internasional Manajemen Mutu. Di usianya yang ke-20 tahun ini, Mie Sedaap terus berinovasi tidak hanya dalam varian rasa, tetapi juga melalui berbagai acara menarik bagi target audiens-nya. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa ‘the good things in life should be accessible for all. (hdi)