Scroll untuk baca artikel
Headline

Menikmati Makan Malam di Tepi Laut The Ritz-Carlton, Bali

27
×

Menikmati Makan Malam di Tepi Laut The Ritz-Carlton, Bali

Sebarkan artikel ini
Private dining di The Beach Grill, The Ritz-Carlton, Bali.

BISNISASIA.CO.ID, DENPASAR – The Ritz-Carlton, Bali, terletak di pantai Nusa Dua yang masih asli, mengadakan makan malam eksklusif di The Beach Grill. Selama dua malam berturut-turut, Direktur Kuliner resor, Chef Raymond Siek menyiapkan menu degustasi mewah untuk para pengunjung pada tanggal 14 dan 15 Juni 2024. Untuk melengkapi pengalaman ini, para tamu dapat memilih daftar pasangan anggur premium untuk menemani perjalanan gastronomi.

Keindahan dan daya tarik Bali yang utuh, dipamerkan di The Beach Grill, restoran tepi pantai The Ritz-Carlton, Bali. Angin sepoi-sepoi bertiup melintasi Samudera Hindia. Kilauan sinar matahari di pasir putih. Restoran ini menyatukan yang terbaik dari Bali dalam suasana santai indoor-outdoor di tepi pantai. Makan eksklusif akan dimulai pada pukul 6 sore. dan seterusnya. Pengunjung akan dimanjakan dengan empat camilan selamat datang yang lezat: Kohlrabi dengan Viola, Mentimun dengan Yuzu, Rinder Tartare, dan Foie Gras Parfait. Hidangan dilanjutkan dengan makanan pembuka yang lezat, termasuk Tuna dengan Truffle Hitam dan Asparagus Putih. Sup Agnolotti Bebek yang Dibesarkan di Padang Rumput yang menghangatkan hati menyiapkan hidangan di tengah hidangan, menampilkan Langoustine dengan Nage dan Kerapu Merah. Untuk hidangan utama, para tamu akan menikmati Daging Domba yang mewah bersama Harissa. Pengalaman bersantap diakhiri dengan hidangan penutup spesial: es krim sundae yang dibuat dengan karamel dan susu.

“Makan malam eksklusif ini mewakili komitmen kami dalam menawarkan masakan berkualitas tertinggi di restoran,” kata Chef Raymond Siek, Direktur Kuliner The Ritz-Carlton, Bali. “Saya sangat bersemangat untuk berbagi kecintaan saya terhadap makanan dengan para tamu yang menghargai nuansa gastronomi yang lebih baik. Nantikan malam yang penuh dengan kejutan, kenikmatan kuliner, dan momen yang tak terlupakan.”

Baca Juga :   Tiket Ferry Merak-Bakauheni Sold Out!

Harga eksklusif Dining by The Sea adalah Rp 1,300,000++ per orang untuk makanan saja dan Rp 1,075,000++ per orang untuk tambahan wine pairing. (saf)