Scroll untuk baca artikel
Industri

Menginap di Hotel-Hotel Terbaru IHG Hotels & Resorts di Seluruh Indonesia

25
×

Menginap di Hotel-Hotel Terbaru IHG Hotels & Resorts di Seluruh Indonesia

Sebarkan artikel ini
Holiday Inn Resort Bali Canggu yang Baru.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Memasuki pertengahan tahun, saatnya membuat rencana perjalanan untuk sisa akhir pekan dan libur panjang. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulainya selain di destinasi yang sudah dikenal, dengan beberapa hotel luar biasa di bawah brand baru, yang sudah dibuka dan akan dibuka oleh IHG Hotels & Resorts di paruh kedua tahun ini.

“Menurut survei IHG baru-baru ini, 73% responden merasa penting bahwa hotel tempat mereka menginap terhubung dengan lingkungan sekitar, karena hal ini dapat menginspirasi untuk melakukan kegiatan yang lebih menantang, keinginan mencoba hal-hal baru, dan bertemu dengan orang-orang baru. Ketika Anda bepergian – baik ke destinasi domestik maupun internasional, dan Anda benar-benar terlibat dalam pengalaman tersebut, dan Anda membawa sebagian dari pengalaman tersebut pulang ke rumah,” ujar Anil Pathak, Director of Operations Indonesia, IHG Hotels & Resorts.

IHG Hotels & Resorts, perusahaan hotel terkemuka di dunia telah menawarkan lebih dari 6.000 destinasi dan properti di bawah 19 brand – dan hingga akhir tahun ini akan ada lebih banyak pengalaman dan destinasi hotel baru yang akan dibuka di Indonesia.

Dijadwalkan untuk dibuka pada kuartal empat 2024, Regent Bali Canggu yang terdiri dari suite dan vila ini akan menjadi resor pertama Regent Hotels & Resorts di Indonesia setelah akusisi merek tersebut. Properti ini dirancang oleh arsitek WATG,, interior oleh HBA dan lansekap oleh John Pettigrew, arsitek lanskap peraih penghargaan asal Irlandia. Konsep desain terinspirasi dari mode dan budaya kontemporer Indonesia, memadukan motif tradisional dengan estetika modern.

Melalui paduan warna-warna cerah, tekstil yang kaya, dan pengerjaan yang rumit, HBA ingin menciptakan pengalaman mendalam yang menampilkan keragaman dan keindahan Indonesia.

Dipengaruhi desain inovatif dan perpaduan elemen tradisional dan modern dalam fesyen Indonesia, pendekatannya mengusung kreativitas, keunikan, dan keanggunan. Pola tradisional seperti batik dan citra lokal Bali, diselaraskan secara halus ke dalam kulit interior, taplak meja, dan detail arsitektur. Palet warna yang kaya dan cerah mencerminkan warna yang ditemukan pada tekstil tradisional Indonesia dan alam yang subur, dengan warna-warna tanah, biru tua, hijau yang rimbun, dan aksen cerah yang secara harmonis menciptakan suasana mewah yang memikat.

Baca Juga :   Menparekraf Pacu Pengembangan Ekosistem Ekraf Jambi Melalui Kelana Nusantara

Dengan lima restoran dan bar, para tamu dapat menikmati hidangan khas Bali yang otentik dan hasil bumi lokal yang segar. Resor ini juga akan dilengkapi dengan Regent Spa, kolam renang hidroterapi, dan studio kebugaran.

Direncanakan untuk berganti nama menjadi properti Vignette Collection pertama di Indonesia pada akhir 2024, Rumah Luwih Bali, Vignette Collection akan menjadi resor mewah di tepi pantai setelah renovasi perluasan rampung.

Rumah Luwih Bali menyediakan 72 kamar dan suite di dalam sebuah rumah bergaya kolonial klasik Indonesia. Terletak di sudut Bali yang belum banyak terjamah, sekitar satu jam berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Berlokasi di tepi pantai dengan pasir hitam dan pemandangan sawah yang luas, fasilitas tambahannya terdiri dari restoran yang buka sepanjang hari, kolam renang, ruang pertemuan, pusat kebugaran dan spa.

Dengan garis pantainya yang penuh dengan kehidupan laut Bali yang indah, Rumah Luwih Bali merupakan pilihan yang tepat untuk menggelar pesta pernikahan mewah, menyelam dan snorkeling kelas dunia. Ketenangan berjalan di pantai saat matahari terbit, pengalaman menyantap masakan rumahan, sejarah budaya dan kegiatan ekowisata termasuk arung jeram, air terjun dan selancar juga bisa Anda nikmati di sini. Dekat dengan lereng Gunung Agung, daerah ini menyimpan sejarah Raja-raja Karangasem dan pura-pura seperti Tirta Gangga, Besakih dan Istana Air.

Hotel Indigo Bandung Dago Pakar akan dibuka pada 2024 di kawasan Dago yang menyegarkan, bagian utara Bandung, Indonesia. Hotel ini akan mengambil inspirasi dari perairan Dago yang ramah, tradisi budaya dan cerita rakyat yang semarak, serta kuliner lokal. Selain memiliki 277 kamar, hotel ini juga akan memiliki lobby lounge, kafe, grand ballroom, dua kolam renang infinity, serta restoran dan rooftop bar yang menawarkan pemandangan 180-derajat Kota Bandung yang menakjubkan.

Hotel Indigo Bintan Lagoi Beach akan menghadirkan berbagai pilihan makanan lokal yang terinspirasi di Sugarbeats, tempat bagi beach club, restoran tepi pantai, atau bersantai di bar tiki atau bar sate, selain fasilitas tamu yang lengkap seperti pusat kebugaran dan kolam renang infinity. Hanya 10 menit berkendara dari terminal ferry Bandar Bentan Telani, pengunjung dapat menikmati perjalanan yang lancar dan cepat menuju hotel. Dirancang untuk mencerminkan budaya lokal, karakter, dan sejarah lingkungan sekitarnya, brand Hotel Indigo akan menghadirkan pengalaman butik yang stylish dan inspiratif dengan kualitas dan konsistensi yang dijanjikan oleh brand hotel global ke dalam komunitas Bintan Resorts.

Baca Juga :   Bisnis SCG Melesat di Q1 2024 melalui Inovasi Hijau, Penggunaan Energi Bersih, dan Ekspansi ke Pasar dengan Pertumbuhan Tinggi

voco Bali Seminyak akan menjadi properti pertama di bawah merek premium IHG di Indonesia. Terletak di jantung kawasan Seminyak yang semarak di Bali, hotel berkapasitas 162 kamar ini akan menawarkan pengalaman menginap yang mengesankan, tidak kaku, dan menawan bagi para tamu, terinspirasi dari ciri khas brand hotel voco yaitu ‘come on in’, ‘me time’, dan ‘voco life’. Hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, fasilitas yang tersedia di hotel ini meliputi restoran dan bar, ruang pertemuan, pusat kebugaran dan kolam renang.

Sebuah kolaborasi desain antara Nava Studios yang berbasis di Bangkok dan Placebo Jakarta, Holiday Inn Resort Bali Canggu yang berkapasitas 144 kamar ini memadukan desain modern yang stylish dengan budaya Bali dihadapkan pada latar belakang matahari terbenam Samudera Hindia yang memukau. Merefleksikan esensi kehidupan laut, desain resor ini menggunakan palet warna biru laut, kayu alami, dan hijau, yang mencerminkan lanskap Bali yang subur.

Setiap kamar dan suite dilengkapi dengan bantal empuk dan padat khas Holiday Inn, perlengkapan tempat tidur premium, koneksi WiFi cepat, serta TV 55 inci untuk pengalaman menginap yang nyaman dan berkesan. Resor ini juga menawarkan KidSuites yang menjadi ciri khasnya, serta menyambut keluarga dengan program “Kids Stay & Eat Free” dan klub anak yang sangat disukai di Holiday Inn. Fasilitas tambahan di resor ini termasuk pusat kebugaran 24 jam dan bar kolam renang rooftop dengan pemandangan panoramik laut yang indah, cocok untuk menikmati koktail saat senja.

Baca Juga :   Industri Agro Berkontribusi Terhadap PDB Lebih dari 50 Persen

Resor ini berjarak sekitar 60 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya beberapa langkah dari Pantai Batu Bolong Canggu. Para tamu dapat menikmati pemandangan matahari terbenam terindah sambil berjalan-jalan di tepi pantai, berbagai pilihan makanan dan belanja di butik lokal, kafe eksentrik, restoran, dan kehidupan malam.

Terletak di pusat kota Bandar Lampung yang strategis, di Bukit Randu, sebuah bukit dengan ketinggian 200 meter di atas permukaan laut, hotel ini memiliki akses yang mudah ke tempat-tempat wisata populer, termasuk Monumen Krakatau, taman wisata Bumi Kedaton dan pantai Duta Wisata. Keluarga dengan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah akan dapat menikmati program Kids Stay and Eat Free yang menjadi ciri khas hotel ini, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk menginap bersama keluarga.

Holiday Inn Resort Bintan Lagoi Beach menawarkan 258 kamar dan suite. Sebagai pilihan yang sempurna untuk keluarga, resor ini menyediakan berbagai fasilitas khas Holiday Inn, termasuk KidSuites dan program Kids Stay and Eat Free. Perlengkapan dan fasilitas tambahan termasuk klub dan taman bermain anak-anak, spa, pusat kebugaran, kolam renang, serta berbagai olahraga air dan aktivitas luar ruang untuk orang dewasa. Para tamu juga dapat mengakses restoran sepanjang hari serta bar di kolam renang.

Holiday Inn Express Bali Sunset Road merupakan hotel kedua di bawah brand Holiday Inn Express di Bali, setelah Holiday Inn Express Baruna Bali. Hotel dengan 72 kamar ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para tamu, termasuk restoran, ruang pertemuan, klub kesehatan, dan kolam renang bagi mereka yang ingin melakukan rutinitas kebugaran singkat saat bepergian.

Berlokasi hanya 12 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, semua tamu dapat menikmati sarapan Express Start gratis saat bangun tidur. Tersembunyi dalam pengembangan kawasan mixed-use di pusat kota, hotel ini menikmati lokasi utama di sepanjang Sunset Road, di mana para tamu dapat menjelajahi atraksi lokal atau menikmati fasilitas spa terdekat sesuai keinginan mereka. (saf)