Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

MAX Rilis Single dan Official Video Baru “PINKBERRY”

18
×

MAX Rilis Single dan Official Video Baru “PINKBERRY”

Sebarkan artikel ini
MAX

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dan penulis lagu multiplatinum, MAX menyiapkan panggung untuk musim panas yang cerah dengan merilis single barunya yang menular, “PINKBERRY,” rilis sekarang melalui Warner Records. Diproduksi oleh Imad Royal yang merupakan pemegang nominasi Grammy (Doja Cat, The Chainsmokers), lagu ini adalah lagu dance-pop penuh semangat yang dengan sempurna menangkap daya tarik yang tak tertahankan dari cinta musim panas yang manis. Lagu ini juga disertai dengan official video yang disutradarai oleh kolaborator lama MAX, Miles Murphy (Snakehips, Vance Joy, AJR). Diambil di tengah ramainya jalanan Manila, Filipina, official video ini menampilkan MAX yang memancarkan kepercayaan diri dan karisma saat ia menjelajahi lanskap kota dengan gaya khasnya.

“PINKBERRY merupakan lagu yang menyenangkan untuk dibuat,” kata MAX, “Biasanya, yang paling menyenangkan untuk saya buat akhirnya menjadi favorit saya. Proses syuting untuk official video Ini juga sangat spesial karena diambil di Filipina, perjalanan terakhir kami ke sana untuk melanjutkan rangkaian official video kami yang berbeda di berbagai negara.”

Saat ini, MAX bersiap untuk memeriahkan panggung Grammy Museum LA Teater Clive Davis yang ikonik yang akan berlangsung hari ini, terlibat dalam percakapan intim yang dimoderatori oleh Tomàs Mier dari Rolling Stone, diikuti dengan pertunjukan khusus. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut, kunjungi DI SINI.

“PINKBERRY” mengikuti perilisan official video asyik yang terinspirasi dari dance baru-baru ini, “Say Less” feat. DUCKWRTH dan album studio ketiga MAX, LOVE IN STEREO, dirilis awal tahun ini melalui Warner Records. MAX telah mencapai kesuksesan viral dengan hitnya, “Stupid In Love” dengan Huh Yunjin dari Le Sserafim. Dipuji oleh Billboard sebagai “potongan baru yang penuh dengan vitalitas pop,” lagu ini telah ditonton lebih dari 30 juta kali dan memicu tren kegemaran menari di Reels Instagram, Snapchat dan TikTok. MAX menghadirkan performa yang menggetarkan di trek The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan juga Kelly Clarkson Show, bersama Huh Yunjin.

Baca Juga :   Kingston Technology Bekerja Sama dengan Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Tengah Tayang

Setelah dirilis, LOVE IN STEREO dengan cepat naik ke #5 di Spotify di Amerika Serikat dan melonjak ke Top 5 di tangga lagu trending YouTube. Terinspirasi oleh pernikahannya, album ini secara rumit mengeksplorasi nuansa cinta dengan kolaborasi menonjol seperti “String” feat. Bazzi & JVKE, “Its You” feat. Keshi dan lagu bersertifikat RIAA Platinum “Butterfly” feat. Ali Gatie.

“Dewa Pop Muda” (GQ) telah memantapkan dirinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam industri musik, dengan lebih dari 3 miliar streaming secara global. Ia memperoleh sertifikasi RIAA Platinum untuk beberapa lagu, termasuk “Love Me Less” feat. Quinn XCII (lebih dari 350 juta streaming secara global) dan meraih triple-platinum di Amerika Serikat, “Lights Down Low” feat. gnash. Daftar kolaboratornya yang mengesankan termasuk artis kelas berat seperti Lil Uzi Vert, Hayley Kioko, Hoodie Allen, Noah Cyrus dan bbno$. Yang patut diperhatikan di antara kolaborasinya adalah sukses besar diantaranya merupakan “Blueberry Eyes” feat. SUGA dari BTS, mengumpulkan 400 juta streaming hingga saat ini. Selain penampilan, MAX telah meminjamkan bakat penulisan lagunya kepada artis-artis besar seperti BTS (“Yet to Come,” “The Most Beautiful Moment”), TOMORROW x TOGETHER (“Happily Ever After”), dan Jackson Wang (“Cheetah”). Publikasi seperti Variety, Forbes, PAPER Magazine dan Billboard telah menghujaninya dengan pujian, terakhir mengenalinya sebagai “salah satu artis paling serba bisa dalam musik pop.” (saf)