Scroll untuk baca artikel
Industri

Layanan Purna Jual Mazda, 5 Years MyMazda Warranty dan 3 Years MyMazda Service

46
×

Layanan Purna Jual Mazda, 5 Years MyMazda Warranty dan 3 Years MyMazda Service

Sebarkan artikel ini
Mazda Indonesia Luncurkan The New Mazda CX-3

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Melengkapi peluncuran The New Mazda CX-3, PT EMI juga memperkenalkan program layanan purna jual terbaru, yaitu 5 Years MyMazda Warranty, yang secara otomatis akan disematkan pada setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024.

Program ini memberikan fasilitas masa garansi kepada para pemilik kendaraan Mazda sampai dengan jangka waktu 5 tahun atau 150.000 kilometer.

Ini melengkapi layanan purna jual yang telah tersedia sebelumnya, 3 Years MyMazda Service, yang mencakup jaminan servis (parts dan labor) selama 3 tahun atau 60.000 KM.

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI menuturkan, peluncuran program 5 Years MyMazda Warranty adalah bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan para pemilik kendaraan Mazda.

Baca Juga :   ZTE Masuk dalam "A List" CDP sebagai Pemimpin Aksi Iklim

Misi kami adalah untuk memastikan bahwa setiap pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama mengendarai mobil Mazda milik mereka.

“Bersama dengan layanan 3 Years MyMazda Service yang telah tersedia, kami yakin bahwa mengendarai mobil Mazda tidak hanya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga rasa kepercayaan diri yang tinggi,” katanya.

Baca Juga :   Dorong Bisnis Hijau, SCG Buktikan Raih Sertifikasi Green Label

The New Mazda CX-3 sudah tersedia di seluruh 26 jaringan dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia.

The New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport dibanderol Rp399.900.000 (OTR Jakarta) sedangkan The New Mazda CX-3 varian 2.0 Pro Rp495.500.000 (OTR Jakarta).