Scroll untuk baca artikel
HeadlineTeknologi

Kamera iPad Air 11 Inci dan 13 Inci Terbaru Dilengkapi Fitur Center Stage

19
×

Kamera iPad Air 11 Inci dan 13 Inci Terbaru Dilengkapi Fitur Center Stage

Sebarkan artikel ini
Apple  mengumumkan kehadiran iPad Air 11 inci dan 13 inci yang telah didesain ulang yang ditenagai chip M2.

BISNISASIA.CO.ID, CALIFORNIA – Apple  mengumumkan kehadiran iPad Air 11 inci dan 13 inci yang telah didesain ulang yang ditenagai chip M2.

Tersedia dalam dua ukuran untuk pertama kalinya, iPad Air 11 inci sangat portabel, dan model 13 inci menyediakan layar yang lebih besar untuk ruang yang lebih luas untuk bekerja, belajar, dan bermain.

Pada iPad Air ini, kamera Ultra Wide 12MP yang menghadap ke depan sekarang terletak di sepanjang tepi lanskap.

Kamera ini memiliki fitur Center Stage, yang menggunakan pembelajaran mesin (ML) untuk secara otomatis menjaga semua orang berada dalam bidang pandang.

Baca Juga :   Pemerintah Terapkan Tiga Strategi Intervensi untuk Menstabilkan Harga Beras

Lokasi kamera baru ini sempurna, karena telah menjadi orientasi paling umum bagi pengguna iPad, baik saat mereka terhubung dengan teman dan keluarga melalui FaceTime, atau bergabung dalam konferensi video saat menggunakan iPad Air di keyboard.

Kamera belakang lebar 12MP pada iPad Air menghasilkan foto beresolusi tinggi dan video 4K yang mendetail dengan dukungan slo-mo 240 fps.

Mikrofon ganda dirancang untuk bekerja bersamaan dengan kamera, menangkap audio dari kamera yang sedang digunakan dan meminimalkan kebisingan latar belakang yang mengganggu.

iPad Air baru juga memiliki speaker stereo lanskap dengan Spatial Audio. Model 13 inci memberikan kualitas suara yang lebih baik dengan bass dua kali lipat, yang sangat bagus untuk menikmati musik dan video.

Baca Juga :   Hari Ini SpaceX akan Meluncurkan 24 Satelit Starlink dari Florida

Kini terletak di sepanjang tepi lanskap iPad Air, kamera depan 12MP Ultra Wide dengan Center Stage menciptakan pengalaman panggilan video yang sempurna, terutama saat iPad Air dipasangkan dengan Magic Keyboard.

Lebih Cepat 

Sementara penggunaan Chip M2 menghadirkan peningkatan besar lainnya dalam performa iPad Air, dengan CPU 8-inti yang lebih cepat dan GPU 10-inti.

M2 adalah chip kuat yang menawarkan sejumlah peningkatan dibandingkan M1, memberikan lompatan besar dalam kinerja bagi mereka yang meningkatkan dari model iPad Air generasi sebelumnya.

Baca Juga :   Apple Luncurkan iPad Air 11 Inci dan 13 Inci, Ini Keunggulannya

Jika dikombinasikan dengan bandwidth memori yang lebih cepat, iPad Air baru hampir 50 persen lebih cepat dari iPad Air sebelumnya dengan M1 untuk berbagai produktivitas dan tugas-tugas kreatif.1 Dan dibandingkan dengan iPad Air dengan A14 Bionic, iPad Air baru memberikan kinerja hingga 3x lebih cepat.

Mulai dari membuat konten yang menarik dengan lebih cepat dari sebelumnya di Affinity Designer, hingga memainkan game yang menuntut grafis intensif seperti Zenless Zone Zero, pengguna akan merasakan kecepatan M2 dalam segala hal yang mereka lakukan.