Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Kahoot! Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Berekspansi di Asia Tenggara

13
×

Kahoot! Tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Berekspansi di Asia Tenggara

Sebarkan artikel ini
Kahoot! mengumumkan lokalisasi aplikasi seluler dan platform online Kahoot! dalam bahasa Indonesia.

Dengan penambahan Bahasa Indonesia, kini jutaan pendidik, pelajar dan profesional dapat mengakses aplikasi seluler dan platform web Kahoot! dalam bahasa mereka

BISNISASIA.COM, OSLOKahoot! mengumumkan lokalisasi aplikasi seluler dan platform online Kahoot! dalam bahasa Indonesia.

Penambahan dukungan bahasa Indonesia di Kahoot! adalah bagian dari strategi perusahaan untuk terus mempercepat pertumbuhan di Asia.

Peluncuran bahasa Indonesia ini juga menandai pencapaian penting dalam upaya perusahaan untuk menghadirkan pengalaman belajar yang menyenangkan dan menarik bagi masyarakat segala usia di Asia.

Indonesia adalah pasar yang dinamis dan beragam. Kami sangat antusias menyediakan platform yang dapat diakses oleh jutaan siswa, pendidik, profesional, dan pelajar dari segala usia dalam bahasa mereka,” kata Eilert Hanoa, CEO Kahoot! “Perluasan ini mendukung visi kami untuk membuat pembelajaran menjadi luar biasa dengan memenuhi kebutuhan unik setiap pasar.”

Baca Juga :   Ide Gila Peneliti Tiongkok Bikin Batako Menggunakan Tanah Bulan Lalu Dibuat Bangunan di Bulan

\Kahoot! telah menjadi platform belajar pilihan yang tidak membosankan di Indonesia dan digunakan oleh lebih dari 15 juta peserta lama dalam 12 bulan terakhir, termasuk lebih dari 1,2 juta peserta siswa dan lebih dari 115.000 pendidik dalam sesi belajar untuk siswa mereka di Kahoot!.

Baca Juga :   Kapsul Varda akan mendarat di Utah Pekan Ini

Dengan meningkatnya penggunaan Kahoot! di seluruh Indonesia, dukungan bahasa dan lokalisasi akan membuatnya lebih mudah diakses oleh pendidik, siswa, profesional, dan pelajar dari segala usia untuk menemukan, menciptakan, dan berbagi pengalaman belajar yang menarik dalam semua konteks.

Dengan peluncuran ini, bahasa Indonesia adalah bahasa Asia kelima yang tersedia di platform Kahoot!, sebelumnya telah tersedia bahasa Jepang, Korea, Tionghoa Sederhana, dan Tionghoa Tradisional.

Lokalisasi platform Kahoot! memudahkan pengguna mengakses konten dan membantu mereka menciptakan pengalaman belajar yang menarik di lingkungan pendidikan, lingkungan profesional, dan di berbagai lingkungan sosial dengan teman dan keluarga.

Baca Juga :   CGS International Umumkan Pemenang Kompetisi Investasi Regional yang Diikuti Mahasiswa

Selain itu, Kahoot! Kids adalah aplikasi mandiri untuk iOS dan Android. Kids dirancang untuk anak-anak usia 2-7 tahun dan sudah tersedia dalam bahasa Indonesia Lokasisasi Kahoot! Kids mempertegas komitmen Kahoot! untuk membina hubungan lebih kuat antara orang tua dan anak-anak melalui pembelajaran berbasis bermain.

Kahoot! Kids di iOS dan Android membantu orang tua mendukung anak mereka untuk membangun keahlian inti dan keahlian anak usia dini.