Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Inovasi Steak Lokal, Menu Baru Steak Hotel by HOLYCOW! dengan Sentuhan Chef Yuda Bustara

39
×

Inovasi Steak Lokal, Menu Baru Steak Hotel by HOLYCOW! dengan Sentuhan Chef Yuda Bustara

Sebarkan artikel ini
“Holycow’s Kitchen Takeover” kembali hadir dengan menawarkan menu steak unik, Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce yang memadukan daging steak organik berkualitas dan bumbu khas Nusantara.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Steak Hotel by HOLYCOW!, yang telah menjadi pelopor steak house lokal berkualitas dengan harga terjangkau selama 14 tahun, terus berinovasi untuk memberikan pengalaman menikmati steak yang luar biasa bagi pecinta kuliner Indonesia. Melalui program unggulannya, “Holycow’s Kitchen Takeover”, Steak Hotel by HOLYCOW! memperkenalkan menu steak terbaru hasil kolaborasi dengan Chef Yuda Bustara, yakni Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce yang memadukan cita rasa Nusantara.

Program “Holycow’s Kitchen Takeover” telah sukses menghadirkan berbagai menu steak unik dengan beragam ikon kuliner ternama di Indonesia, menegaskan komitmen Steak Hotel by HOLYCOW! untuk selalu menghadirkan pengalaman kuliner berkualitas. Wynda Mardio, Founder Steak Hotel by HOLYCOW!, menjelaskan, “Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami sejak pertama kali beroperasi pada tahun 2010. Kami menyadari kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, mencari pilihan makanan baru yang lezat dan unik. Oleh karena itu, kami terus berinovasi pada menu dan layanan agar tetap relevan dengan selera pelanggan.”

“Sebagai ahli daging, kami berkomitmen untuk memperkenalkan berbagai jenis daging steak kepada lebih banyak orang. Kolaborasi dengan Chef Yuda Bustara adalah langkah kami dalam mengeksplorasi penggunaan daging steak pilihan, melalui menu Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce yang menggunakan daging steak organik, lebih sehat dan semakin diminati oleh pelanggan.”

Menu baru Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce menggabungkan daging steak sirloin organik dengan saus krim lezat yang dipadukan dengan rempah andaliman, bumbu khas Sumatera Utara yang berbentuk butiran kecil seperti merica, dengan aroma dan rasa segar. Daging sapi Australia ini diberi pakan organik dari rerumputan (grass fed), bebas bahan kimia, antibiotik, hormon, dan organisme hasil rekayasa genetika (non-GMO).

Baca Juga :   Begini Cara Asyik Mengembalikan Berat Badan Ideal Pasca Libur Panjang

Daging ini mengandung asam lemak omega-3, antioksidan, dan asam linoleat terkonjugasi (CLA) yang lebih tinggi dibandingkan jenis daging lainnya, yang dapat membantu meningkatkan metabolisme dan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Chef Yuda Bustara menciptakan menu steak ini untuk menawarkan alternatif sehat namun tetap lezat, dengan tekstur dan rasa daging yang kaya.

Chef Yuda Bustara mengatakan, “Saya sangat antusias bisa bekerja sama dengan Steak Hotel by HOLYCOW!, pelopor steak house lokal yang tidak henti-hentinya berinovasi menu. Sebagai seorang Chef, saya selalu mengedepankan penggunaan bahan dan cara masak yang lebih sehat. Menu Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce adalah wujud kecintaan saya dalam mengolah dan menikmati steak berkualitas dengan sentuhan rasa lokal. Saya berharap menu ini dapat memberikan sensasi rasa baru yang segar dan berbeda bagi para penggemar steak.”

Baca Juga :   Siswa SMA Peminum Alkohol dan Pengguna Narkoba Berisiko Lebih Tinggi Alami Gangguan Kesehatan Mental

Pelanggan dapat menikmati Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce, lengkap dengan truffle fries, seharga Rp189,000++, yang tersedia dari Juli hingga September 2024 untuk dine-in atau takeaway di 14 outlet Steak Hotel by HOLYCOW! yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Semarang, Surabaya, serta Riau. Pemesanan juga dapat dilakukan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan.

“Melalui program Holycow’s Kitchen Takeover bersama Yuda Bustara, kami berharap dapat memberikan pilihan baru bagi pelanggan untuk menikmati berbagai menu steak favorit di restoran kami. Ini juga menjadi langkah kami untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan menu-menu unik terbaru,” tutup Wynda. (saf)