Scroll untuk baca artikel
HeadlineOtomotif

Aplikasi inDrive Kembali Raih Prestasi, Urutan Kedua Paling Banyak Diunduh

109
×

Aplikasi inDrive Kembali Raih Prestasi, Urutan Kedua Paling Banyak Diunduh

Sebarkan artikel ini
inDrive Kembali Raih Prestasi, Urutan Kedua Paling Banyak Diunduh

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – inDrive, platform mobilitas dan layanan perkotaan global yang beroperasi di 46 negara, kembali menjadi aplikasi ride-hailing yang paling banyak diunduh kedua di dunia pada tahun 2023.

Prestasi ini berhasil dipertahankan selama dua tahun berturut-turut, menurut data.ai. inDrive juga mencapai tonggak sejarah besar, menduduki peringkat keempat sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di seluruh dunia dalam kategori Travel.

Data.ai menunjukkan total unduhan aplikasi inDrive berjumlah 66,6 juta pada tahun 2023, berdasarkan data Google Play dan App Store (khusus Tiongkok untuk iOS).
inDrive sukses mempertahankan posisinya sebagai aplikasi ride-hailing kedua yang paling banyak diunduh secara global, inDrive memegang posisi nomor satu di banyak negara, termasuk Pakistan, Mesir, Maroko, Peru dan Kolombia, Panama, Ekuador dan Nepal, dengan tetap berada di posisi ke-2 dan ke-3 di lebih dari 17 negara menjadikan inDrive pilihan utama bagi wisatawan berdasarkan rilis data.ai.

Baca Juga :   Sosok New Nissan Livina Terungkap, Apa Kata NMI?

Dalam perkembangan pesatnya, dengan memanfaatkan model penetapan harga peer-to-peer yang unik, inDrive tetap berkomitmen untuk menjalankan misi dalam menantang ketidakadilan sosial secara global dengan membantu menciptakan pilihan transportasi yang terjangkau bagi penumpang dan peluang penghasilan yang adil bagi pengemudi.

Baca Juga :   Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil

Perusahaan juga berupaya mengurangi emisi dan mulai menambah armada sepeda motor listrik di berbagai wilayah.

Di Indonesia sendiri, inDrive resmi meluncurkan pilihan transportasi motor listrik pada Juni 2023 dimulai dari Jakarta. Kehadiran moda transportasi ini menjadi bukti komitmen inDrive untuk menggarap pasar di Tanah Air dengan menghadirkan layanan berkualitas dan terjangkau bagi para penggunanya.

Founder dan CEO inDrive, Arsen Tomsky mengatakan, inDrive berhasil mempertahankan posisinya sebagai aplikasi ride-hailing kedua yang paling banyak diunduh secara global, sebuah bukti upaya luar biasa dari tim kami dan kepercayaan yang diberikan pengguna kepada kami.

Baca Juga :   Ciptakan Foto Epic ala Jepretan Fotografer dengan Fitur Galaxy AI

Di inDrive, misi utama kami adalah untuk melawan ketidakadilan, dan kami tetap teguh pada komitmen kami untuk menyediakan layanan mobilitas yang andal dengan harga yang wajar, seiring kami menciptakan peluang penghasilan yang berarti bagi masyarakat di seluruh komunitas tempat kami beroperasi.

“Saat kami merayakan pencapaian ini, kami ingat bahwa kami mengukur kesuksesan inDrive bukan hanya dari jumlah unduhan, namun dari dampak lebih luas yang kami berikan terhadap komunitas kami dan masyarakat dunia,” katanya.