Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Hollyland Perkenalkan Seri Pyro, Sistem Transmisi Video 4K Nirkabel Terbaru untuk Sineas

19
×

Hollyland Perkenalkan Seri Pyro, Sistem Transmisi Video 4K Nirkabel Terbaru untuk Sineas

Sebarkan artikel ini
Pyro S memberikan kualitas video nirkabel terbaik untuk empat monitor independen pada jarak jauh, memenuhi kebutuhan sineas dan kreator video profesional.

BISNISASIA.CO.ID, SHENZHEN – Hollyland Technology meluncurkan seri Pyro, sebuah sistem transmisi video nirkabel terbaru. Seri ini terdiri dari Pyro H, Pyro S, dan Pyro 7, menawarkan solusi inovatif untuk mengirim dan memantau gambar secara nirkabel melalui perangkat seluler. Solusi ini ideal untuk tim produksi iklan dan televisi skala kecil hingga menengah.

Sistem Pyro mendukung hingga empat receiver dengan satu transmitter, memberikan fleksibilitas dan stabilitas dalam transmisi dan pemantauan gambar. Hollyland mengembangkan teknologi Auto Dual-Band Hopping (ADH) 2,4GHz dan 5GHz secara independen, yang memberikan fitur anti-interferensi, mengurangi jeda, dan meningkatkan jarak jangkauan. Teknologi ini memastikan Pyro S memberikan kualitas video nirkabel terbaik untuk empat monitor independen pada jarak jauh, memenuhi kebutuhan sineas dan kreator video profesional.

Jangkauan hingga 400 Meter dengan Kualitas Video Luar Biasa

Teknologi ADH Hollyland memungkinkan Pyro H dan Pyro S mengirim video nirkabel stabil dengan resolusi 4K/30fps, serta jangkauan hingga 400 meter tanpa mode broadcast. Kinerja ini menghasilkan gambar yang jernih, detail, dan realistis, ideal untuk aplikasi profesional. Dengan teknologi ini, kinerja sinyal transmisi meningkat, memungkinkan kru (seperti sutradara, produser, staf pencahayaan, dan tenaga audio) memonitor gambar rekaman secara real-time dengan latensi minimal.

Mudah Dikustomisasi untuk Berbagai Skenario Penggunaan

Pengguna dapat mengoptimalkan pemantauan video sesuai kebutuhan. Tampilan antarmuka mempermudah pemilihan mode untuk frame rate yang halus dan latensi rendah, atau kualitas video yang jernih. Mode Smooth menjaga transmisi video tetap lancar dengan bitrate dinamis, mencapai latensi 50ms untuk transmisi jarak jauh. Mode HD menghasilkan kualitas gambar terbaik dengan bitrate stabil 8-12 Mbps, bahkan pada jarak 400 meter, memastikan visual tetap jernih (dengan transmisi line-of-sight dan kondisi bebas interferensi).

Baca Juga :   realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Spesial Mulai dari Rp999.000

Koneksi Fleksibel: HDMI, SDI, Loopout

Seri Pyro ideal untuk proyek syuting profesional dan pembuatan iklan skala kecil, termasuk USB Video Class (UVC) dan Real-Time Messaging Protocol (RTMP) yang mempermudah konektivitas dan kompatibilitas perangkat serta streaming.

Pyro H memiliki HDMI Input/Output dan Loopout, memungkinkan koneksi kamera dan transmitter serta pengiriman sinyal ke receiver sambil memonitor proses syuting. Pyro S dilengkapi HDMI dan SDI Input/Output, cocok untuk proyek syuting profesional. Pyro 7 memiliki HDMI dan SDI Input/Output serta Loopout, memberikan fleksibilitas koneksi sesuai kebutuhan dan peralatan yang digunakan.

Baca Juga :   Netmarble Luncurkan 'Solo Leveling : Arise' secara Global

Tangguh, Portabel, dan Mudah Digunakan

Seri Pyro terbuat dari bahan campuran magnesium-aluminum berstandar industri penerbangan, menjadikannya ringan namun tangguh, cocok untuk kreator video yang membutuhkan peralatan yang kuat dan portabel. Pyro H dan Pyro S dilengkapi layar monitor LCD berwarna, memberikan akses mudah dengan antarmuka intuitif dan pengaturan cepat. Pyro 7 hadir dengan monitor nirkabel 7-inci, dan akan diluncurkan pada Juli tahun ini. (saf)