Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Ed Sheeran Umumkan Pertunjukan Khusus 10 tahun ‘X’ di Barclays Center New York

38
×

Ed Sheeran Umumkan Pertunjukan Khusus 10 tahun ‘X’ di Barclays Center New York

Sebarkan artikel ini
Album 'X' (Multiply).

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Ed Sheeran umumkan rincian edisi khusu 10 tahun khusus album ‘X’ (Multiply), yang akan dirilis pada 21 Juni – 10 tahun dari tanggal rilis aslinya. Rekaman akan tersedia dalam berbagai format termasuk EcoRecord; format LP baru yang lebih ramah lingkungan (format pre-order di sini). Untuk merayakan pencapaian tersebut, Ed Sheeran telah mengumumkan satu pertunjukkan khusus di Barclays Center New York yang akan berlangsung pada tanggal 22 Mei, dengan setlist yang mencerminkan rilisan ‘X (Wembley Edition)’ miliknya pada tahun 2015. Untuk membantu mendapatkan tiket ke tangan para penggemar, Ed Sheeran bermitra dengan Seated untuk penjualan khusus penggemar untuk berkesempatan terpilih mendapatkan membeli tiket DI SINI. Penjualan umum eksklusif yang didukung oleh Seated, akan dimulai untuk penggemar terpilih pada 6 Mei melalui Ticketmaster.

Baca Juga :   Krispy Kreme Hadirkan Rasa Eksklusif Ramadan Berkolaborasi dengan Sirup Marjan

‘X’ – album kedua Ed Sheeran yang dirilis pada tahun 2014 – adalah katalis di balik pendakian globalnya. Sebuah LP yang kini telah melampaui 22 juta penjualan secara global, menghasilkan sukses besar seperti, “Don’t”, “Sing”, “Photograph”, “Bloodstream”, dan “Thinking Out Loud”. Di luar daftar lagu asli, sembilan lagu bonus akan ditampilkan dalam format individual edisi perayaan 10 tahun album yang semuanya belum pernah dirilis dalam bentuk vinyl – ini termasuk “I See Fire” dan “All of the Stars” yang diambil dari film ternama, The Hobbit: The Desolation of Smaug dan The Fault In Our Stars.

Ed Sheeran adalah artis penentu era yang telah menjual lebih dari 180 juta rekaman di seluruh dunia. Baru-baru ini, ia mengadakan Mathematics Tour yang memecahkan rekor ke Asia Tenggara, Uni Emirat Arab dan India, di mana ia mengundang seniman lokal untuk tampil bersamanya setiap malam dan bahkan belajar bahasa Mandarin dan Punjabi untuk kolaborasi khusus di dua pertunjukan. (saf)