Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Duta Global ‘Oi Ocha’ Ito En, Atlet Shohei Ohtani Budayakan  Minum Teh Hijau untuk Ketenangan dan Kesehatan Mental

22
×

Duta Global ‘Oi Ocha’ Ito En, Atlet Shohei Ohtani Budayakan  Minum Teh Hijau untuk Ketenangan dan Kesehatan Mental

Sebarkan artikel ini
PT ITO EN Ultrajaya Wholesale bersama atlet global asal Jepang Shohei Ohtani dan teh Oi Ocha, memperkenalkan teh hijau Asia, khususnya Jepang, yang bermanfaat untuk ketenangan dan kesehatan mental.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – ITO EN Ltd., produsen merek minuman teh hijau tawar no 1 di dunia “Oi Ocha” baru saja mengangkat Shohei Ohtani, atlet bisbol Los Angeles Dodgers asal Jepang sebagai duta global “Oi Ocha” ITO EN. Atlet mendunia Shohei Ohtani memperkenalkan manfaat teh hijau Jepang ke seluruh dunia termasuk Indonesia, di mana teh hijau juga memiliki manfaat dalam menciptakan ketenangan yang baik untuk kesehatan mental.

Presiden Direktur ITO EN,Ltd., Daisuke Honjo mengatakan, mengangkat Shohei Ohtani merupakan langkah “Oi Ocha” dari ITO EN untuk memperkenalkan teh hijau Asia, khususnya Jepang, yang bermanfaat untuk kesehatan. Selain itu,  di balik citarasanya yang otentik, teh hijau lebih dari sekedar minuman pelepas dahaga, minuman ini juga dapat menenangkan.”

“Teh memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan asam amino L-theanine, khususnya ditemukan dalam teh hijau yang mampu meningkatkan konsentrasi dan memberikan efek relaksasi tanpa menyebabkan kantuk. Konsumsi teh tawar secara teratur disertai kebiasaan hidup sehat misalnya tidur cukup dan olahraga teratur, dapat berperan dalam mengurangi gejala umum kecemasan yang menyebabkan stres dan depresi,” Presdir Daisuke Honjo melanjutkan. 

PT ITO EN Ultrajaya Wholesale sebagai perusahaan patungan ITO EN di Indonesia turut menyambut baik inisiatif dalam mendorong konsumsi teh tawar untuk semua orang di segala usia, yang dapat menurunkan tingkat hormon stres dan efeknya yang sangat baik bagi kesehatan jangka panjang. 

“Oi Ocha adalah My Green Tea, My Soul. Setiap hari, ada teh hijau yang merefleksikan semangat dan jiwa saya, selain selalu jadi teman setia saya. Oi Ocha juga kaya akan manfaat dan bila disertai dengan kebiasaan istirahat dan olahraga berimbang, teh hijau dapat menenangkan tubuh dan pikiran. Saya ingin berbagi pengalaman ini ke seluruh orang di dunia,” ungkap Shohei Ohtani.

Di masa depan, sebagai Duta Global “Oi Ocha” dari ITO EN, Shohei Ohtani sedang mempersiapkan inisiatif baru untuk menyebarkan budaya teh Jepang dan lebih jauh berkontribusi memberikan dampak positif melalui gerakan minum teh hijau bersama masyarakat global di seluruh dunia.