Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Digitalisasi, Pertamina Gandeng VENTENY Super Apps untuk Tingkatkan Layanan Benefit Pekerja

38
×

Digitalisasi, Pertamina Gandeng VENTENY Super Apps untuk Tingkatkan Layanan Benefit Pekerja

Sebarkan artikel ini
VENTENY Employee Super App

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PERTAMINA resmi menjalin kerjasama dengan PT VENTENY Fortuna International Tbk. melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Selasa, 10 Oktober 2023 di Jakarta. Kolaborasi strategis ini bertujuan untuk meningkatkan layanan kesejahteraan pekerja PERTAMINA melalui aplikasi VENTENY Employee Super App.

PERTAMINA, sebagai salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia dengan lebih dari 40.000 pekerja, menganggap kemitraan ini sebagai langkah penting dalam memperkuat komitmen mereka terhadap kesejahteraan karyawan. Di era kerja yang semakin dinamis dan fleksibel, program Employee Benefits yang ditawarkan oleh VENTENY akan menjadi fondasi kuat dalam memberikan layanan kesejahteraan secara profesional kepada pekerja PERTAMINA.

Founder dan Group CEO VENTENY, Jun Waide, menyatakan, “Kami sangat bangga dan menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh PERTAMINA kepada VENTENY. Kami berkomitmen untuk mendukung PERTAMINA dan perusahaan milik pemerintah lainnya di Indonesia dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan memberdayakan. Bersama, kami merancang program keberlanjutan yang tidak hanya memberikan manfaat finansial tetapi juga meningkatkan kualitas hidup pekerja di Indonesia.”

Baca Juga :   Resmi Hadir di Indonesia dengan Teknologi Galaxy AI, Samsung Galaxy S24 Series Buat Hidup Lebih Praktis

Senada dengan Jun Waide, Saptiadi Nugroho, SVP Human Capital Management PERTAMINA, berharap kerjasama ini akan memberikan manfaat maksimal bagi pekerja PERTAMINA melalui layanan VENTENY Employee Super App, sehingga meningkatkan pengalaman digital dan keterlibatan pekerja.

VENTENY Employee Super App menawarkan empat layanan utama bagi anggotanya. Layanan tersebut adalah V-Nancial, yang menyediakan akses dana darurat seperti Earned Wage Access (EWA) dan Multi-Purpose Loan; V-Merchant, dengan lebih dari 100 merchant; V-Health, yang memberikan akses layanan kesehatan mulai dari asuransi hingga konsultasi dokter gratis; dan V-Academy, yang mendukung pengembangan soft skills pekerja. Saat ini, lebih dari 250.000 anggota eksklusif telah menikmati layanan dari VENTENY Employee Super App.

Baca Juga :   Ekspansi Bisnis Go Globa! Kapal PTK Kini Beroperasi di Perairan Internasional

Kedua belah pihak meyakini bahwa investasi dalam kesejahteraan pekerja akan membawa hasil positif jangka panjang, menciptakan budaya kerja yang suportif dan memotivasi pekerja untuk berprestasi lebih baik. Dengan pertumbuhan dan perkembangan berkelanjutan, PERTAMINA dan PT VENTENY Fortuna International Tbk. melangkah bersama untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik bagi seluruh tim PERTAMINA. (saf)