Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Bocoran Harga Google Pixel 8a Jelang Peluncuran hingga Misteri Fitur Kecerdasan Buatan 

26
×

Bocoran Harga Google Pixel 8a Jelang Peluncuran hingga Misteri Fitur Kecerdasan Buatan 

Sebarkan artikel ini
Google_Pixel_7a_

BISNISASIA.CO.ID – Google Pixel 8a kemungkinan akan diluncurkan oleh perusahaan bulan depan di acara tahunan Google I/O 2024, dan detail smartphone ini telah bocor beberapa kali selama beberapa minggu terakhir.

Harga Pixel 8a yang diklaim juga telah terlihat secara online, dan sepertinya pelanggan harus membayar jumlah yang sedikit lebih tinggi untuk membeli smartphone seri Pixel 8 yang paling terjangkau dari Google tahun ini.

Penerus Pixel 7a tahun lalu ini juga diperkirakan akan menerima beberapa fitur yang berhubungan dengan AI (kecerdasan buatan).

PassionateGeekz melaporkan bahwa harga Pixel 8a di Kanada yakni di tingkat pengecer mulai CAD 708,99 atau  Rp8,3 jutaan untuk konfigurasi penyimpanan 128GB, sedangkan varian 256GB akan dikenakan biaya CAD 792,99  atau sekitar Rp9,3 jutaan.

Publikasi tersebut tidak mengungkapkan nama peritel Kanada yang mendaftarkan kedua varian Pixel 8a.

Baca Juga :   Datascrip Hadirkan 3 Proyektor Terbaru dari Panasonic dengan Teknologi Laser Ramah Lingkungan

Google kemungkinan akan melengkapi Pixel 8a dengan chip Tensor G3 yang menggerakkan seri smartphone Pixel 8, yang memungkinkan dukungan untuk model AI pada smartphone.

Namun, saat ini belum jelas apakah Pixel 8a akan menawarkan kompatibilitas yang sama dengan mode Pixel 8a yang lebih mahal.

Ponsel ini diharapkan menawarkan konektivitas 5G dan 4G LTE, seperti model tahun lalu.

Baca Juga :   Meta Umumkan Perubahan Tampilan Gambar AI di Facebook dan Instagram

Pixel 8a yang akan datang diperkirakan akan hadir dengan pengaturan kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel dan kamera sudut ultra lebar 13 megapiksel.

Smartphone ini juga dikatakan berukuran 153,44 x 72,74 x 8,94mm, yang mirip dengan pendahulunya, Pixel 7a. Model tahun ini juga diharapkan memiliki peringkat IP untuk ketahanan terhadap debu dan air, serta menawarkan dukungan pengisian daya nirkabel.